Sempat Dekat dengan Sule, Tisya Erni Dianggap Nathalie Holscher Nggak Penting

Rabu, 21 April 2021 - 11:55 WIB
loading...
Sempat Dekat dengan Sule, Tisya Erni Dianggap Nathalie Holscher Nggak Penting
Tisya Erni. Foto/Instagram Tisya Erni
A A A
JAKARTA - Hetty Holscher, nenek Nathalie Holscher , menanggapi sosok Tisya Erni, perempuan yang dikabarkan sebagai penyebab gonjang-ganjing rumah tangga sang cucu dengan Sule.

"Itu tuh Tisya atau siapa itu, saya nggak tahu itu," ujar Hetty, dikutip dari KH Infotainment, Rabu (21/4).



Meski demikian, Hetty enggan terlalu memikirkan isu kedekatan Tisya dengan Sule. Menurutnya, hal itu bukan hal penting untuk dipikirkan. "Itu juga nggak begitu pentinglah, buat Nathalie juga nggak penting," tuturnya.

Terkait rumah tangga Nathalie dan Sule, Hetty menuturkan bahwa selama ini mereka terlihat baik-baik saja. Namun, sang cucu memang sempat menceritakan soal percekcokan. "Dia (Nathalie) cuma kasih tahu sama saya bahwa ada percekcokan ajalah. Sederhana aja," ujar Hetty.

Menurutnya, percekcokan adalah hal yang wajar terjadi dalam setiap rumah tangga. Hetty sendiri tak mau terlalu mencampuri urusan mereka dan hanya bisa memberikan saran terbaik.

"Seperti apa di dalamnya kan saya nggak ikuti. Saya bilang, ambil jalan yang terbaiklah menurut kamu. Take it or leave it aja. Jangan dipaksakan" terangnya.



Seperti diketahui, Tisya Erni merupakan model seksi yang mengaku pernah dekat dengan Sule. Ia pun dituding sebagai orang ke-3 dalam rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule.

Namun, Tisya sendiri membantah kabar tersebut. Menurutnya, hubungan yang terjalin dengan Sule itu terjadi sebelum dia menikah dengan Nathalie.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1371 seconds (0.1#10.140)