Bangga! Maudy Ayunda Masuk Daftar Tokoh 30 Under 30 Asia

loading...
Bangga! Maudy Ayunda Masuk Daftar Tokoh 30 Under 30 Asia
Maudy Ayunda. Foto/Instagram Maudy Ayunda
JAKARTA - Jelang peringatan Hari Kartini, Maudy Ayunda mencetak prestasi yang membanggakan buat kaum perempuan di Tanah Air. Baru-baru ini, aktris sekaligus penyanyi tersebut dinobatkan sebagai salah satu tokoh '30 Under 30 Asia' oleh Forbes.

Daftar " 30 Under 30 " dikenal sebagai penghargaan bergengsi yang memuat 30 sosok cerdas, berpengaruh, dan berprestasi dari berbagai kategori dengan usia di bawah 30 tahun. Tahun ini, nama Maudy masuk dalam daftar tersebut untuk kategori Entertainment and Sports.

Baca Juga: Hari Kartini, Ini Harapan Krisdayanti untuk Perempuan Indonesia

Mendapati pengumuman ini, Maudy menyatakan ketidakpercayaannya. "Whaaaaaat?!?!" komentar Maudy, yang ditulisnya dalam unggahan di Instagram, seperti dikutip Rabu (21/4).



"Sangat bersyukur terpilih untuk masuk ke dalam 30 under 30 Asia Forbes tahun ini," lanjutnya.

Maudy memang pantas masuk dalam daftar tersebut. Pasalnya, perempuan 26 tahun ini dikenal memiliki segudang prestasi. Selain terkenal pandai, Maudy yang pernah menjalani study di Universitas Oxford dan tengah menempuh S-2 di Universitas Stanford juga memiliki prestasi yang gemilang di dunia hiburan Tanah Air, yang sudah dilakoninya selama 15 tahun.

"Seneng bgt perjalanan 15 tahun berkarya di apresiasi seperti ini. Sangat bersyukur. Terimakasih semua yang selama ini sudah memberi support dan menjadi cheerleader sejati," kata Maudy.

Dengan predikat ini, Maudy merasa tanggung jawabnya semakin besar dan harus berbuat sesuatu yang inspiratif sekaligus memberi dampak besar di bidang yang dikuasainya.

Baca Juga: Nicholas Saputra Tetap Antri Vaksin Meski Diserobot Artis Lain

"The journey is not over! Semoga setelah lulus aku bisa membangun sesuatu dan membawa impact di bidang bisnis dan pendidikan. Wait for it!" pungkas Maudy.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top