Wah! Mood Syuting Jonathan Frizzy Bisa Hilang Gara-gara Es Teh Manis

loading...
Wah! Mood Syuting Jonathan Frizzy Bisa Hilang Gara-gara Es Teh Manis
Foto/MNC Media
JAKARTA - Halo semua! Siapa di antara kamu yang merupakan fans Jonathan Frizzy? Pemain sinetron dan film ini akrab disapa Ijonk. Ia juga merupakan ayah dari tiga orang anak. Wah terlihat semakin gagah ya!

Nah, program Live Chat Plus yang ditayangkan eksklusif di RCTI+ kali ini menghadirkan Jonathan Frizzy yang akan membahas seputar kehidupannya, serta aktivitas seru saat syuting Cinta Untuk Bunda. Dalam sinetron terbaru RCTI Cinta Untuk Bunda, ia berperan sebagai Raka.

Ijonk mengatakan, Cinta Untuk Bunda memiliki cerita yang bagus sekali, karena berkisah tentang seorang anak yang bukan anak kandung dari si Bunda atau bisa disebut anak sambung, tentu dibalut dengan ketulusan cinta dari seorang anak terhadap sang Bunda.

Dalam perannya sebagai Raka, bisa dibilang ia sebagai hero-nya dalam sinetron Cinta Untuk Bunda karena merupakan satu-satunya cowok yang selalu baik pada anak dan bundanya.

Cara Ijonk mendalami peran tersebut, yaitu dengan mendalami bareng-bareng bersama tim, sutradara, dan pemain lain serta mengikuti arahan sutradara juga produser. "Semua adegan pasti ada kesulitannya," kata Ijonk.



Tetapi, bagi dia, memainkan peran di sinetron Cinta Untuk Bunda tidak begitu sulit. Namun, lebih kepada tantangan karena harus menggaet anak-anak kecil untuk lebih bisa bermain peran dengannya agar chemistry yang terbentuk bagus.

Tidak hanya itu, ternyata Ijonk suka makanan India loh ketika ditanya makanan yang paling disuka. Ijonk juga mengakui bahwa dirinya harus minum es teh manis setiap syuting. "Kalau gak ada bisa badmood,” kata Ijonk.

Nah, setelah itu Ijonk juga menjawab beberapa pertanyaan yang ada di kolom chat. Yang pertama dari @elisnurul, “Yang paling bikin gak bisa lupa kalau kerja jadi pemain sinetron apa?”

“Nunggu. Nunggunya itu nikmat banget,” ujar Ijonk, sambil tertawa kecil.

Ada juga pertanyaan dari @cindyputri, “Target tahun ini mau ngapain kak?”



Ijonk mengatakan, “Kebetulan ada syuting sinetron aku abisin dulu, semoga panjang."

Ia pun meminta dukungan kepada penggemar untuk sinetron Cinta Untuk Bunda.

Penasaran dengan pertanyaan lain yang dijawab langsung oleh Jonathan Frizzy? Lihat selengkapnya melalui Live Chat Plus eksklusif hanya di RCTI+ . Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lain atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top