Thariq Halilintar Ungkap Komunikasi Langsung Orangtuanya dengan Anang-Ashanty

Rabu, 21 April 2021 - 16:34 WIB
loading...
Thariq Halilintar Ungkap Komunikasi Langsung Orangtuanya dengan Anang-Ashanty
Thariq Halilintar di antara Atta dan Aurel. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Orangtua Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid, diketahui masih berada di Malaysia. Mereka juga tak menghadiri pernikahan sang anak dengan Aurel Hermansyah pada 3 April silam.

Lalu, bagaimana komunikasi antara kedua orangtua Atta dengan besannya, Anang Hermansyah dan Ashanty?



Pertanyaan tersebut juga keluar dari mulut presenter Feni Rose saat berbincang dengan Thariq Halilintar di kanal YouTube. "Ngobrol secara langsung pernah sekali waktu itu di mall. Tapi setelah lockdown ya belum ada ketemu lagi karena emang nggak bisa ketemu," kata Thariq, seperti dikutip Rabu (21/4).

Feni kemudian penasaran apakah orangtua Atta juga aktif berkomunikasi dengan Anang-Ashanty secara virtual. Mengenai hal tersebut, Thariq tampak ragu memberikan jawaban.

"Mungkin iya soalnya aku nggak terlalu tahu dan nggak mau sok tahu juga," katanya.

Namun yang pasti, Thariq mengaku kedua orangtuanya sangat setuju dengan pernikahan Atta dan Aurel. Bahkan mereka yang menyarankan agar kakaknya itu segera meminang perempuan pilihannya tersebut.



"Yang aku tahu pasti mereka jauh lebih merasakan apa yang aku rasain. Terlebih mereka yang sudah membimbing dan mendidik kita. Mereka pasti sedih (tak bisa hadir), tapi kan memang kalau orang menikah harus disegerakan," ungkap Thariq.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)