BTS Diprediksi Wamil Bersama Sebelum Pertengahan 2022

Rabu, 21 April 2021 - 16:10 WIB
loading...
BTS Diprediksi Wamil Bersama Sebelum Pertengahan 2022
BTS Diprediksi Wamil Bersama Sebelum Pertengahan 2022. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - BTS diprediksi akan menjalani wajib militer (wamil) secara bersamaan. Kemungkinan RM dan kawan-kawan wamil bersama pun baru-baru ini terungkap.

Dalam laporan investigasi yang diterbitkan oleh Leading Investment & Securites tentang HYBE, analis Yoo Sung Man menulis bahwa diperkirakan anggota BTS akan mendaftar wajib militer secara bersamaan sebelum pertengahan 2022.

“Diperkirakan bahwa anggota BTS akan mendaftar wajib militer secara bersamaan sebelum pertengahan 2022. Mempertimbangkan pengaruh konten yang akan diproduksi sebelumnya sebelum wajib militer, periode tidak aktif yang sebenarnya adalah sekitar satu tahun," tulis Yoo Sung Man.



Dilansir dari Soompi, Rabu (21/4) dalam laporan tersebut, Yoo Sung Man juga menjelaskan bahwa saat ini, masa dinas wajib militer aktif adalah satu tahun enam bulan.

Desember lalu, Kementerian Pertahanan Nasional mengumumkan amandemen undang-undang dinas militer yang membuat individu-individu luar biasa yang bekerja di industri budaya dan seni populer memenuhi syarat untuk menunda pendaftaran militer mereka.

Jika dipastikan bahwa BTS memenuhi syarat untuk undang-undang ini, anggota tertua BTS yaitu Jin akan dapat menunda pendaftarannya hingga akhir 2022. Menyusul laporan tersebut, sumber dari Big Hit Music mengeluarkan pernyataan resminya kepada Xportsnews.



"Kami tidak memiliki apa pun untuk diberitahukan selain apa yang telah dibagikan artis," kata Big Hit Music.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4882 seconds (0.1#10.140)