Rumah Tangga Sule-Nathalie Dikabarkan Retak, Rizky Febian: Parah

loading...
Rumah Tangga Sule-Nathalie Dikabarkan Retak, Rizky Febian: Parah
Rizky Febian. Foto/Instagram.
JAKARTA - Di tengah kabar retaknya rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher , sang anak, Rizky Febian belum lama ini membuat pernyataan yang kembali menjadi sorotan publik. Ia menceritakan tentang kehadiran Nathalie sebagai ibu sambung dalam keluarganya.

Hal ini terungkap dalam kanal YouTube Boy William . Kepada presenter tersebut, penyanyi kelahiran 25 Februari 1998 ini mengatakan bahwa Nathalie bisa menggantikan sosok ibu kandungnya yang telah meninggal, Lina Jubaedah .

Bahkan, kehadiran mantan DJ itu diterima dengan baik oleh adik-adiknya sehingga membuat Rizky merasa senang.

Baca Juga : Sempat Dekat dengan Sule, Tisya Erni Dianggap Nathalie Holscher Nggak Penting

“Happy banget, sih. (Baik) parah. Akhirnya dengan Bunda sekarang gue merasa ada pengganti sosok ibu di kehidupan gue walaupun gue jauh, ya tempatnya," kata Rizky dikutip Rabu (21/4).



Kehadiran Nathalie membuat pelantun Cuek itu merasa bersyukur. Secara terang-terangan Rizky mengungkapkan bahwa Nathalie yang begitu perhatian membuatnya selalu diperhatikan. Berkat perempuan yang disapa bunda itu, ia dan adik-adiknya juga tak kekurangan kasih sayang.

"Gue merasa ada perhatian dari seorang ibu, ke adik-adik, sih terutama. Kalau gue pribadi, karena gue udah besar, gue lebih bisa jaga diri sendirilah. Tapi adik-adik gue amat sangat bersyukur," ungkap Rizky.

Baca Juga : Rumah Tangga Sule-Nathalie Holscher Diisukan Retak, Putri Delina: Yang Palsu Akan Memudar

Di sisi lain, Rizky juga berterima kasih kepada Nathalie lantaran mau berproses bersama keluarganya. Bagi penyanyi 23 tahun tersebut, ini merupakan hal penting.

"Itu sih yang terpenting (berproses bersama satu sama lain)," tandasnya.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top