Nikmatnya Perpaduan Susu yang Lembut dan Teh yang Menyegarkan

Kamis, 22 April 2021 - 03:19 WIB
loading...
Nikmatnya Perpaduan Susu yang Lembut dan Teh yang Menyegarkan
Nikmatnya Perpaduan Susu yang Lembut dan Teh yang Menyegarkan. Foto/Mirror.
A A A
JAKARTA - Coca-Cola Indonesia meluncurkan produk terbaru FRESTEA Brown Sugar Milk Tea. Varian rasa terbaru ini memadukan cita rasa teh berkualitas, susu yang gurih dan gula aren yang unik. FRESTEA Brown Sugar Milk Tea hadirkan sensasi segar FRESTEA dan lembutnya tekstur creamy khas brown sugar milk tea .

Berdasarkan riset, menunjukkan bahwa brown sugar milk tea merupakan salah satu minuman yang paling digemari oleh konsumen. Akan tetapi, harga minuman ini masih kurang terjangkau oleh semua kalangan serta ketersediaannya yang masih terbatas di gerai-gerai milk tea tertentu saja.



"Dalam prosesnya, tim riset dari FRESTEA telah memetakan cita rasa beberapa brown sugar milk tea yang terdapat di pasaran untuk menemukan cita rasa terbaik yang bisa FRESTEA hadirkan bagi para konsumen, pecinta minuman brown sugar milk tea," kata Joshua Gunawan selaku Marketing Manager PT Coca-Cola Indonesia melalui siaran resminya, Rabu (21/4).

Dengan hadirnya FRESTEA Brown Sugar Milk Tea dalam kemasan, diharapkan memberikan kemudahan untuk dapat menikmati kelezatan minuman favorit.



“Semoga kelezatan dan keunikan dari FRESTEA Brown Sugar Milk Tea mampu membuat produk ini bisa diterima dengan baik sebagai minuman kemasan favorit konsumen di Indonesia,” jelas Chrystian Adhiputra selaku Senior Brand Manager PT Coca-Cola Indonesia.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)