Refleksi Hidup Hanya Sementara, Armada Rilis Hidup di Jalan-Nya

Kamis, 22 April 2021 - 06:00 WIB
loading...
Refleksi Hidup Hanya Sementara, Armada Rilis Hidup di Jalan-Nya
Armada. Foto/dok resmi.
A A A
JAKARTA - Grup band Armada merilis lagu religi bekerja sama dengan JOOX berjudul Hidup di Jalan-Nya. Lagu yang bernuansa religi ini merupakan lagu ballad yang diciptakan oleh Andika Mahendra Yuda (Mai) dan Tsandy Rizal Adi Pradana (Rizal).

Lagu Hidup di Jalan-Nya terinspirasi dari realita kehidupan sehari-hari bahwa semua hal di dunia ini sifatnya hanya sementara.

“Tidak ada yang abadi di dunia ini. Bekal terbaik untuk mempersiapkan diri menghadapi akhir perjalanan kita adalah menyadari segala kesalahan yang pernah kita perbuat dan jangan mengulanginya kembali," kata Rizal dalam jumpa pers, Selasa (20/4).



"Lagu ini kami buat sebagai bentuk ajakan serta pengingat untuk kita semua, baik untuk kami di tim Armada dan juga para pendengar lagu ini,” sambungnya.

Armada adalah salah satu musisi lokal yang lagunya paling banyak diputar di JOOX sepanjang 2020. Mereka memiliki ratusan ribu followers di JOOX dan lagu-lagu mereka pun bisa dinyanyikan melalui fitur Karaoke Quick Sing, maupun Duet with Star.

Armada memilih untuk bekerja sama dengan JOOX karena adanya visi yang sama, yaitu ingin menyuarakan kebaikan di bulan suci Ramadan ini.



“Lagu JOOX Original yang dibawakan oleh Armada ini tidak hanya menghibur, namun juga sangat berfaedah karena mengingatkan kita akan kebaikan di bulan yang suci ini. Semoga lagu ini menjadi salah satu pilihan pengguna untuk menikmati hiburan berfaedah selama bulan Ramadan,” ujar Head of Marketing JOOX, Yuanita Agata.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2214 seconds (0.1#10.140)