Musisi Ternama Tanah Air Isi Album Musikini Superhits 2

Rabu, 21 April 2021 - 22:10 WIB
loading...
Musisi Ternama Tanah Air Isi Album Musikini Superhits 2
Musisi Ternama Tanah Air Isi Album Musikini Superhits 2. Foto/Lintang Tribuana.
A A A
JAKARTA - Sederet musisi ternama Tanah Air mengisi album Musikini Superhits 2 yang dirilis sejak Maret 2021. Mereka adalah Anneth , ADAM, Budi Doremi , Elmatu , Mahen , Lyodra , Nino feat Marion Jola , Rey Mbayang feat Dinda Hauw , Tiara Andini , dan Virgoun .

Diprakarsai Jagonya Musik dan Sport Indonesia (JMSI), album ini berisi 10 lagu-lagu populer. Virgoun mengungkapkan rasa senangnya karena lagu Roman Picisan, hasil daur ulang dari lagu Dewa 19, masuk ke dalam album Musikini Superhits 2.



"Senang banget ya didaulat terus bersanding sama yang muda-muda juga ada Anneth, ada Lyodra. Sudah tak diragukan lagi. Ya gue masih dianggap lah Alhamdulillah," ungkap Virgoun di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu (21/4).

Single yang dimuat dalam album kompilasi ini merupakan karya pilihan. Selain karena hubungan JMSI dengan perusahaan labelnya, pertimbangan lainnya adalah karena performa video klip musik para penyanyi ini memiliki penonton terbanyak di kanal video berbagi.



Salah satunya adalah Anneth, yang memiliki single hit Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti. Video klip yang diproduksi RANS Music ini telah ditonton hampir 80 juta sejak diluncurkan Oktober 2020 lalu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2091 seconds (0.1#10.140)