Nathalie Holscher Tegaskan Masalah Rumah Tangganya Bukan Disebabkan Orang Ketiga

Kamis, 22 April 2021 - 10:35 WIB
loading...
Nathalie Holscher Tegaskan Masalah Rumah Tangganya Bukan Disebabkan Orang Ketiga
Nathalie Holscher. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher akhirnya buka suara terkait kisruh rumah tangganya dengan Sule . Tak hanya itu, ia juga turut bersuara terkait kemunculan seorang model bernama Tisya Erni yang belakangan dituding merupakan orang ketiga penyebab keretakan rumah tangganya.

Melalui live di akun TikTok, Nathalie tampak menegaskan bahwa tidak ada sama sekali orang ketiga dalam rumah tangganya bersama Sule. Bahkan ia mengaku mengetahui betul siapa saja wanita yang pernah dekat dengan Sule, termasuk isi direct messages (DM) sang suami dengan wanita-wanita tersebut.

"Tidak ada sama sekali orang ketiga. Tidak ada sama sekali orang ketiga," tegas Nathalie dalam live TikTok sambil melahap nasi bungkus.

Baca Juga : Adik Nathalie Holscher Ungkap Sikap Kasar Sule pada Sang Kakak

"Yang dekat sama akang sebelum menikah itu aku tahu semua, isi dm-nya aku tahu semua, siapa-siapanya aku tahu semua, karena sama-sama saling jujur, begitupun sebaliknya aku," lanjutnya.

Bukan hanya itu, sikap saling terbuka dan jujur antara dirinya dan Sule membuat keduanya sama-sama saling menjabarkan siapa saja orang-orang yang pernah dekat dengan mereka. Bahkan Nathalie juga mengimbau agar masyarakat tidak menuding suaminya berselingkuh.

"Mantan-mantanku siapa aja dia tahu, mantan yang dia deketin siapa aja, dan itu memang sebelum menikah," jelasnya.

"Jadi orang ketiga nggak ada. Jadi jangan dituding-tuding kasihan akangnya, dia mau bekerja," pintanya.

Terkait kemunculan Tisya Erni, Nathalie mengaku santai dan tak terlalu ambil pusing. Ia bahkan sempat bingung mengapa Tisya baru mempublikasikan kedekatannya dengan Sule saat ini.

Baca Juga : Mantap Bercerai dari Sule, Nathalie Holscher Sudah Siapkan Pengacara

"Kalau untuk si dia (Tisya Erni), biarin aja udah. Kalian kan sudah tahu kalau udah kayak gitu," bebernya.

"Lagian juga lucu, dm-an udah dari kapan di publishnya baru sekarang. Lucu sih. Nggak apa-apa, biarkan dia untuk berkarya," pungkasnya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2827 seconds (0.1#10.140)