Rebut Total Hadiah Jutaan Rupiah dengan Ikuti Show Your Talent

Kamis, 22 April 2021 - 10:52 WIB
loading...
Rebut Total Hadiah Jutaan Rupiah dengan Ikuti Show Your Talent
Unggah video konten apa saja sesuai bakat yang dimiliki dan menangkan hadiah total puluhan juta rupiah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kamu bosan dengan rutinitas dan aktivitas setiap hari? Yuk simak artikel ini! Karena RCTI+ sedang mencari orang-orang yang memiliki bakat loh. Nah, buat para pengguna RCTI+ yang bingung atau bosan mau ngapain dan sedang mencari kesibukan di bulan Ramadhan, mending ikutan Show Your Talent aja. Unggah video konten apa saja sesuai bakat yang dimiliki dan menangkan hadiah total puluhan juta rupiah. Penasaran gimana caranya?

Baca juga: Seohyun SNSD akan Bintangi Film Fantasi Seks Berjudul Moral Sense

Caranya gampang banget, kamu hanya tinggal mengunggah video apa saja. Makin banyak nih yang udah ikutan kompetisi Show Your Talent, pastikan kamu jangan sampai ketinggalan ya. Berikut ada beberapa contoh video yang bisa kamu jadikan inspirasi loh.

Kamu bisa mengunggah video seperti milik Devany yang melakukan dance cover selama kurang lebih 1 menit, seperti milik Hakiki yang mengunggah travel vlog selama kurang lebih 1 menit, video dari Hani Suratmoko yang bernyanyi dan menciptakan lagu sendiri, dan ada mini vlog yang diunggah oleh Irmaa yang menceritakan tentang kehidupan sebelum pandemi. Tidak hanya itu, ada video song cover dari Harun Maulana Yusuf yang menyanyikan lagu religi berjudul Maha Melihat selama kurang lebih 4 menit.

Nah, selain itu di Show Your Talent kamu juga bisa mengunggah video lainnya seperti music instrument cover, dance cover, singing, cooking, acting, review, unboxing, vlogging, tutorial/DIY, life hack, dan sebagainya dengan semenarik mungkin dan sebanyak banyaknya.

Bagi yang mengikuti song cover juga bisa menggunakan lagu-lagu yang secara hak cipta terlindungi untuk digunakan di dalam videonya, seperti Cinta Luar Biasa (Andmesh), Sambalado (Ayu Ting-Ting), Sik Asik (Ayu Ting-Ting), Malu Sama Kucing (Romaria), Kiko Ost, Tanpa Batas Waktu (Ade Govinda).

Menariknya lagi, Show Your Talent juga akan memberikan yang spesial nih. Akan ada hadiah spesial untuk peserta favorit dengan konten yang bertemakanRamadhan selama Periode Fase 1. Wah menarik banget kan. Yuk jangan ragu untuk mengembangkan bakatmu di RCTI+ melalui Show Your Talent dan raih total hadiah sebesar Rp35.000.000.

Baca juga: Hamil Anak Kedua, Nagita Slavina Jadi Sensitif dan Cengeng

Jadi tunggu apalagi? Show Your Talent Season 2 kembali dibuka mulai tanggal 8 April-4 Juli 2021. Langsung ikutan Show Your Talent di aplikasi RCTI+ sekarang juga dan upload video bakat keren kamu sebelum terlambat! Siapa tahu keberuntunganmu ada disini, loh! Untuk info lebih lanjut, kamu bisa cek pada link berikut https://hot.rctiplus.com/competitions/detail/35 .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)