Lakukan Perjalanan 10 Hari, KBJ Menguak Hal Mistis di Balik Panorama Indah

Kamis, 22 April 2021 - 11:11 WIB
loading...
Lakukan Perjalanan 10 Hari, KBJ Menguak Hal Mistis di Balik Panorama Indah
Tim Journey akan menyajikan beragam cerita mistis dan menegangkan selama perjalanan selama 10 hari menuju beberapa kota terpilih. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kakak Beradik Journey sebuah rangkaian perjalanan singkat selama 10 hari berkunjung ke berbagai tempat bernilai sejarah dan budaya yang memiliki panorama indah serta menguak hal mistis. Selama perjalanannya, Kakak Beradik Journey mengunjungi tempat yang dianggap menyimpan misteri yang menjadi rahasia umum di tengah masyarakat.

Baca juga: Berawal dari Hobi, Pria Ini Akhirnya Mantap Jadi Skateboarder Profesional

Tim Journey akan menyajikan beragam cerita mistis dan menegangkan selama perjalanan selama 10 hari menuju beberapa kota terpilih, yaitu DIY, Jawa Tengah dan Jawa Timur, di antaranya menuju kota Yogyakarta, Magelang dan Solo, kemudian dilanjutkan menuju Kota Malang dan Suku Tengger di wilayah pegunungan Bromo.

Rangkaian journey ini ditempuh menggunakan moda transportasi satu unit bus yang menjadi "rumah" bagi seluruh tim, yang digawangi dengan total tim sejumlah 23 orang, selama perjalananini berlangsung. Banyak cerita dan kejadian yang akan dibagikan, mulai dari pengalaman yang menegangkan hingga bermacam kejadian diluar nalar manusia yang dialami oleh seluruhtim Journey selama perjalanan berlangsung.

Awal Mula Perjalanan Kakak Beradik Journey

Perjalanan dimulai dari Jakarta menuju Yogyakarta sebagi tujuan kota pertama yang di singgahi, yang mana seluruh team bermalam di Yogyakarta untuk menguak cerita sejarah dan budaya sebuah kota yang menyandang status istimewa dari nilai sejarah dan tata kehidupan masyarakatnya.

Kemudian team Journey melanjutkan petualangan menuju sebuah kota di utara Yogyakarta, yaitu Kota Magelang, yang mana dalam kesempatan kali ini team Journey dapat mengunjungi kamar dan makam mendiang Suzanna untuk menjelajahi ritual mistik sang legenda di masa hidupnya. Banyak kejadian-kejadian mistis yang tim alami di sini, penelusuran ditemani langsung oleh suami mendiang Suzanna, yaitu Clif Sangra.

Lanjutan Perjalanan ke Kota Solo dan Menuju Kota Malang

Hari ke 3 tepatnya di hari Minggu, Team Jouney melanjutkan petualangan dengan menuju kota Solo yang dikenal dekat memiliki hubungan erat dengan Yogyakarta yang bermuatan nilai sejarah, team Journey menginap di Solo dan juga berkesempatan megunjungi beberapa tempat keramat atau petilasan yang menyimpan bermacam misteri.

Waktu pun terus berlalu sehingga team Journey tidak dapat berlama-lama di kota Solo yang menyimpan banyak kenangan, dan banyak cerita unik bagi sebagian team yang sempat mencicipi bermacam jenis kuliner, mulai dari kuliner tradisional hingga kuliner extrem yang penuh tantangan, team Journey harus melanjutkan perjalanan menuju kota selanjutnya yaitu Kota Malang di Jawa Timur.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0973 seconds (0.1#10.140)