Lakukan Perjalanan 10 Hari, KBJ Menguak Hal Mistis di Balik Panorama Indah

Kamis, 22 April 2021 - 11:11 WIB
loading...
A A A
Yang menjadi keajaiban seluruh korban selamat dari maut, total jumlah korban kecelakaan berjumlah 4 crew dan 1 driver mobil dapat dievakuasi dengan selamat dan di larikan ke Rumah Sakit, kondisi korban saat itu mangalami memar fisik dan trauma, kondisi trauma psikis tak hanya dirasakan oleh korban kecelakaan namun juga dirasakan oleh team yang selamat yang menjadi saksi kejadian tragedi penuh misteri ini.

Lanjutan Perjalanan Kakak Beradik Journey Ditunda

Mengingat kejadian tragis menimpa sebagian team Journey, diputuskan lanjutan rangkaian Journey menuju destinasi explorasi ke gunung Bromo tidak dilanjutkan, tentunya keputusan ini dipilih demi keselamatan seluruh team Journey.

Team Journey akhirnya memilih kembali ke Jakarta dan satu hari sebelum kepulangan ke Jakarta, seluruh team melakukan pembersihan diri secara spiritual dengan melibatkan banyak pihak dengan melakukan beberapa ritual guna mendapat keselamatan atas rangkaian Journey mulai dari awal perjalan hingga akhir petualagan Journey yang berakhir penuh tragis.

Tayangan Jouney horor akan dikemas menjadi 4 Episode tayangan spesial di bulan Mei dan Juni 2021, yang akan ditayangkan secara eksklusif secara streaming.

Kakak Beradik Journey terbagi menjadi 4 episode tayangan streaming, yakni episode 1 tayang 1 Mei 2021, episode 2 tayang 15 Mei 2021, episode 3 pada 29 Mei 2021, dan episode 4 tayang 12 Juni 2021.

Baca juga: Kisah Sepasang Kekasih yang Memulai Hidup Baru hingga Aksi Teror Melalui Paket Misterius

So Teman-teman, jangan lewatkan Kakak Beradik Journey, untuk untuk informasi lebih lanjut Yuk kunjungi instagram @kakakberadikpodcast.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2028 seconds (0.1#10.140)