Ari Lasso Berbagi Tips Menjadi Bintang pada Jebolan Indonesian Idol

Kamis, 22 April 2021 - 12:16 WIB
loading...
Ari Lasso Berbagi Tips Menjadi Bintang pada Jebolan Indonesian Idol
Ari Lasso pun mengingat saat-saat dirinya sangat kaku di depan kamera, bahkan dalam photoshoot pun mengeluarkan pose yang itu-itu saja. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Ghea Indrawari merupakan penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol Season 9. Ghea baru saja merilis single Bucketlist bersama Boy William yang sukses menuai pujian dari para penggemar.

Baca juga: Rebut Total Hadiah Jutaan Rupiah dengan Ikuti Show Your Talent

Selain aktif bernyanyi, Ghea Indrawari juga seringkali mengunggah konten di channel YouTube miliknya. Kali ini, ia mengundang penyanyi ternama Ari Lasso untuk berbincang bersama.

Pada konten kali ini Ari Lasso bercerita pada Ghea bahwa dia sempat mendirikan sebuah event organizer dan bisnis karaoke. Ghea pun penasaran apakah sekarang Ari akan beralih menjadi YouTuber, namun Ari mengatakan bahwa dia bukan seorang YouTuber namun hanya suka membuat konten.

Ari Lasso pun mengingat saat-saat dirinya sangat kaku di depan kamera, bahkan dalam photoshoot pun ia mengeluarkan pose yang itu-itu saja. Namun sekarang, karena lebih aktif membuat konten di YouTube, ia merasa lebih luwes di depan kamera. Hal ini pun menjadi sisi baru Ari Lasso yang baru disadari.

"Yang penting satu Ghea, kita tidak kehilangan identitas kita dan kita tidak kehilangan diri kita, tidak menjadi orang lain," ujar Ari Lasso.



Ari pun mengungkapkan kekagumannya pada penyanyi-penyanyi muda Indonesia. Tidak hanya pandai bernyanyi, Ari merasa penyanyi-penyanyi sekarang handal dalam banyak hal.

"Jago mengemas diri sendiri, punya daya jual, punya daya tarik itu gue kagum," tutur Ari Lasso.

Menurut Ari, memiliki karakter sendiri merupakan hal terpenting untuk menjadi bintang, dengan begitu orang akan lebih mengenal dan ingat kepada bintang tersebut.

Baca juga: Kisah Sepasang Kekasih yang Memulai Hidup Baru hingga Aksi Teror Melalui Paket Misterius

Yuk intip obrolan Ari Lasso dengan Ghea selengkapnya di YouTube channel Ghea Indrawari.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1008 seconds (0.1#10.140)