Luna Maya Tampil Eksotis Berbalut Kain Batik di Hari Kartini

Kamis, 22 April 2021 - 12:55 WIB
loading...
Luna Maya Tampil Eksotis Berbalut Kain Batik di Hari Kartini
Luna Maya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Luna Maya merayakan Hari Kartini 2021 dengan cara yang berbeda. Lewat photoshoot terbaru, dia membagikan fotonya saat mengenakan batik modern. Ini memperlihatkan karakternya yang strong dan eksotik secara bersamaan.

Ya, di unggahan Instagram terbaru, Luna Maya membagikan foto edisi Hari Kartini yang berkesan high fashion. Taringnya dia perlihatkan dengan pose dan busana yang benar-benar stunning.

"Selamat hari Kartini #kartiniday #LunaMaya," tulisnya di keterangan foto. Unggahan ini baru dibagikan 14 jam yang lalu setelah MNC Portal Indonesia memberitakannya. Tapi, jumlah likes-nya sudah mencapai 102 ribuan, memang bukan kaleng-kaleng artis satu ini.

Baca Juga : Mantap Bercerai dari Sule, Nathalie Holscher Sudah Siapkan Pengacara

Luna Maya Tampil Eksotis Berbalut Kain Batik di Hari Kartini


Foto ini menunjukkan bagaimana kemampuan Luna Maya berpose di depan kamera. Dia tahu betul cara menyajikan visual yang indah tapi tak biasa. Pose semacam ini mungkin tak akan terlihat bagus di sembarang orang karena banyak hal yang harus diperhatikan.

Luna Maya tampil sangat stunning dengan kain batik yang melilit tubuhnya. Busana tersebut di-styling sangat edgy dengan kesan seksi karena bagian dada terbuka serta adanya potongan rok yang sangat tinggi.

Mata Luna menjadi kekuatan dari keseluruhan foto. Itu juga yang membuat dirinya memperlihatkan pose tersebut supaya matanya menjadi point of view dari keseluruhan hasil foto. Looks amazing!

Baca Juga : Adik Nathalie Holscher Ungkap Sikap Kasar Sule pada Sang Kakak

Wajah fierce, kaki jenjang, paha mulut, tangan yang semampai, begitulah statement dari foto ini. Terlebih, rambut Luna Maya kali ini dibuat keriting sehingga kesan tak biasa dia perlihatkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2363 seconds (0.1#10.140)