Rahasia Wajah Glowing Marion Jola, Ternyata Terinspirasi Suhay Salim

Kamis, 22 April 2021 - 13:29 WIB
loading...
Rahasia Wajah Glowing Marion Jola, Ternyata Terinspirasi Suhay Salim
Penyanyi ini dikenal dengan parasnya yang cantik dan menawan sehingga para penggemar penasaran dengan tips cantik dari Marion. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Marion Jola merupakan penyanyi cantik yang lahir pada 12 juni tahun 2000. Marion yang berasal dari Kupang ini merupakan mantan finalis Indonesian Idol Season 9. Dengan lagu pertamanya yang berjudul "Jangan", Marion sukses memikat banyak penggemar.

Baca juga: Menu Sehat Tambah Lezat, Isyana Sarasvati Bagikan Resep Andalannya

Marion Jola telah memenangkan penghargaan baik dari Indonesia maupun mancanegara. Selain berhasil dalam dunia tarik suara, Marion juga merupakan seorang YouTuber, lho.

Di YouTube channel miliknya, Marion sering mengunggah video vlog, video lirik lagu, video musik, dan lain lain. Dalam vlog terbarunya, ia membagikan momen seru saat syuting.

Kali ini, seperti yang sudah dijanjikan kepada para penggemarnya, Marion Jola membagikan skincare yang ia gunakan sehari-hari. Penyanyi ini dikenal dengan parasnya yang cantik dan menawan sehingga para penggemar penasaran dengan tips cantik dari Marion.

Pertama-tama Marion menunjukkan sabun wajah yang sudah digunakan selama 1 tahun terakhir. Ia juga mengungkapkan bahwa ia seringkali menggunakan sheet mask dari merk Korea dan clay mask dari merk Amerika.

"Ini buat glowing iya, cerah iya, terus bikin jerawat ilang iya, bikin bruntusan ilang juga iya" jelas Marion sambil menunjukkan masker kesukaannya.

Marion juga mengungkapkan bahwa ia adalah salah satu fans dari beauty guru asal Indonesia Suhay Salim. Marion mendemonstrasikan langsung pemakaian rangkaian skincare yang ia miliki. Ia menggunakan masker, lalu memakai toner supaya kulitnya terdehidrasi.



Marion menggunakan essence dari merk lokal sebelum menggunakan serum. Ia juga memberi tips untuk tidak membuang-buang kapas ketika menggunakan skincare.

"Aku suka taruh di muka langsung menurut aku nggak buang-buang produknya juga," tutur Marion. Lalu ia menyelesaikan rutinitasnya dengan menggunakan eye cream dan face cream.

Baca juga: Nathalie Holscher Tersinggung Dengar Pengakuan Sule yang Anggap Lina Jubaedah Sosok Perempuan Terbaik

Bagi kamu yang ingin kulit glowing seperti Marion, yuk tonton rutinitas skincare lengkapnya di YouTube channel Marion Jola!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1617 seconds (0.1#10.140)