Ini Deretan Brand Kain Etnik Nusantara, Dapatkan Promo Diskon 60% Bangga Berkain The F Thing

Kamis, 22 April 2021 - 13:17 WIB
loading...
Ini Deretan Brand Kain Etnik Nusantara, Dapatkan Promo Diskon 60% Bangga Berkain The F Thing
F Thing menggelar promo diskon 60% di Bulan April. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sebagai warisan budaya bangsa, tentu eksistensi wastra Nusantara perlu dijaga. Terlebih di kalangan anak muda yang sekarang banyak terpapar akulturasi budaya luar, jangan sampai mereka tidak tau apa saja kain dan busana etnik dan batik khas Indonesia.

Bila ditelisik, wastra Nusantara terbilang punya potensi yang kuat untuk bersaing di industri fashion dunia. Terlebih pada cerita dan pesan yang tersimpan dibalik setiap motif dan warna yang dituangkan ke busana etnik, hal itu bisa menjadi potensi wastra Nusantara agar lebih dikenal luas.

Pengertian wastra sendiri dimaknai sebagai kain tradisional yang memiliki makna dan simbol tersendiri yang mengacu pada dimensi warna, ukuran, dan bahan, seperti batik, tenun, songket dan sebagainya.

Karena itu, bangga memakai busana etnik dalam kehidupan sehari-hari harus menjadi goal utama dalam mempertahankan budaya bangsa. Diperlukan adanya sosialisasi kepada para perancang busana lokal yang lebih peka terhadap tren mode yang tengah berkembang.

Baca Juga : Luna Maya Tampil Eksotis Berbalut Kain Batik di Hari Kartini

Oleh karena itu, The F Think mengadakan promo diskon khusus varian produk tidak hanya pakaian, tapi juga aksesoris seperti tas dan scarf, yang memiliki motif etnik atau batik yang bertajuk “Bangga Berkain” untuk pria dan juga wanita di bulan April.

Promo “Bangga Berkain” akan memberikan diskon sampai dengan 60% khusus produk-produk yang menonjolkan kain etnik yang dijual di website The F Thing. Selain itu, pembeli juga akan mendapatkan voucher tambahan sebesar 10% dengan minimal berbelanja sebesar Rp100 ribu dan memasukkan kode voucher BERKAIN10.

Brand-brand yang dapat ditemukan di promo ini termasuk Adinata Batik, Batik Agrapana, Batik Mayung, Arthesian, Muda Mudi, Batik Akmalia, Batik Kajian, Batik by ivh, Batik Jagad Tresno, Bateeq, Suave, Aksa Batik, Batik Agrapana, Macaroni, Khakinata, Toera Batik, Damar Boelan, Coier, Bloom et Champs, Mery dan Nalonimitoni.

Baca Juga : Tampil Cantik Setiap Saat, Lesti Kejora Lakukan Sejumlah Perawatan Ini

Jangan lewatkan kesempatan untuk berbelanja pakaian etnik dan batik yang original dan terpercaya di The F Thing . dengan harga yang terjangkau hanya berlaku dari tanggal 19 April sampai dengan 2 Mei 2021 ditambah juga dengan gratis ongkir.

Untuk diketahui, The F thing adalah fashion e-commerce yang original dan trusted (orijinal dan terpercaya). Platform konten berbasis fashion, kecantikan dan gaya hidup ini bertujuan untuk membantu dan mengembangkan bisnis ritel agar dapat memperlihatkan karya dan cerita mereka kepada para konsumer. The F Thing juga bertujuan untuk memberi dampak positif kepada para milenial dan Gen Z baik di dalam maupun luar negeri.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)