Atta Halilintar Tak Memaksa Aurel Untuk Punya Banyak Anak

Kamis, 22 April 2021 - 14:31 WIB
loading...
Atta Halilintar Tak Memaksa Aurel Untuk Punya Banyak Anak
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar sebelumnya menjadi sorotan lantaran ingin memiliki 15 anak dari Aurel Hermansyah . Tak sedikit pula yang menuding sang YouTuber menganggap istrinya sebagai pabrik anak.

Menanggapi kontroversi tersebut, Atta pun membantahnya. Dia memang ingin memiliki banyak anak, namun dirinya juga tak memaksakan kehendaknya.

"Soal banyak anak nih, sebenarnya kan kalau aku kan lahirnya dari keluarga dengan anak banyak. Terus di acara aku kan aku ditanya pengen punya anak berapa, aku jawab pengen punya anak 15 sambil ketawa. Tapi aku juga bilang itu semua tergantung istri aku," kata Atta dikutip dari MAIA ALELDUL TV, Kamis (22/4/2021).

Baca Juga : Luna Maya Tampil Eksotis Berbalut Kain Batik di Hari Kartini

"Kalau istri aku mampunya dikasih berapa aku juga harus bersyukur enggak maksa-maksa," imbuhnya.

Pria 26 tahun tersebut pun kemudian mengaku berkaca kepada orang tuanya. Pasalnya meski memiliki banyak anak, mereka mampu mendidik anak-anaknya hingga sukses.

"Mama aku tadinya enggak suka punya banyak anak tapi malah jadi sayang sekarang. Alhamdulillah 11 kali juga normal dan bisa mendidik semua anak-anaknya," katanya.

Atta melanjutkan Aurel juga tampaknya tak masalah memiliki banyak anak. Terlebih istrinya tersebut menyukai suasana rumah yang ramai.

Baca Juga : Mantap Bercerai dari Sule, Nathalie Holscher Sudah Siapkan Pengacara

"Jadi enggak ada dipaksa, pabrik anak itu enggak ada. Dianya juga mau punya anak banyak, terus yang Atta kok maunya harus kembar. Sebenarnya istri aku juga mau," tandasnya.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)