Ayu Ting Ting Dikabarkan Punya Kekasih Baru Duda 3 Anak

Kamis, 22 April 2021 - 14:59 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Dikabarkan Punya Kekasih Baru Duda 3 Anak
Ayu Ting Ting. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hubungan asmara Ayu Ting Ting dengan seorang pria, memang selalu membuat masyarakat penasaran. Setelah gagal menikah dengan Adit Jayusman , kali ini Ayu dikabarkan sudah kembali dekat dengan seorang pria bernama Boby.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan di akun Instagram milik ibunda Ayu, Umi Kalsum. Dalam unggahannya, pria yang disebut merupakan duda tiga anak itu terlihat berfoto bersama ayah, ibu serta Ayu Ting Ting.

"Alhamdulilah liat aura wajahnya bahagia bangat semoga kalian semuanya di berikan selalu kebahagian yang kalian inginkan tercapai y a boby @ayutingting92 @lisadesila @noraindira bahagia dunia Akhirat aminn #tiadayangtidakmungkinjikaallahswtberkehendak amin," tulis Umi Kalsum pada keterangan foto.

Baca Juga : Adik Nathalie Holscher Ungkap Sikap Kasar Sule pada Sang Kakak

Unggahan tersebut sontak membuat netizen penasaran dengan sosok pria yang berfoto bersama Ayu dan kedua orang tuanya. Bahkan tidak sedikit yang berharap agar Ayu bisa berjodoh dengan Boby.

"Semoga berjodoh orng baik pasti berjodoh dgn orng baik, cocok ini lbh ganteng dripada yg dokter @ayutingting92," tulis wiwie_joannelim.

"Aamiin Aamiin Aamiin kesayangan ku Semoga terkabul jodoh nya biar ada teman hidup teman bercanda teman curhat teman tidur Teman main sm Bilqis Aamiin," tulis satria.asih541.

Akan tetapi setelah ditelusuri, rupanya pria bernama Boby itu adalah keponakan dari Umi Kalsum. Yang secara tidak langsung ia adalah sepupu dari pelantun Geboy Mujaer tersebut.

Baca Juga : Luna Maya Tampil Eksotis Berbalut Kain Batik di Hari Kartini

"Hhaahaha pada salpok ma cwok yg poto ma kluarga ayu, padahal tu cwol.sepupunya ayu hahhahahah ketawa," tulis fitriecha9814.

"Itu sepupunya buk ayu," tulis belaratih06.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)