Taste of Friendship, Web Series Kolaborasi Indonesia dengan Rasa Korea

Kamis, 22 April 2021 - 20:16 WIB
loading...
Taste of Friendship, Web Series Kolaborasi Indonesia dengan Rasa Korea
Web series garapan sutradara Titis Sapto Raharjo ini berlatar kisah persahabatan dan cinta dalam kampus. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Fenomena tren Korea di tahun ini masih menjadi primadona di kalangan masyarakat Indonesia, khususnya milenial. Mulai dari produk kecantikan , mode, drama, makanan dan minuman telah menjadi pilihan gaya hidup yang sangat lekat dengan mereka.

Baca juga: Rebut Total Hadiah Jutaan Rupiah dengan Ikuti Show Your Talent

Melihat besarnya animo tersebut, perusahaan farmasi Dong-A ST, dengan anak perusahaan minuman Dong-A Otsuka, asal Korea Selatan, lewat produk minuman terbarunya yaitu Olatte, berusaha menghadirkan sajian tren Korea dengan memadukan nuansa Indonesia ke dalam tayangan web drama series dengan judul Taste of Friendship.

Web series garapan sutradara Titis Sapto Raharjo ini berlatar kisah persahabatan dan cinta dalam kampus, dengan kehidupan sehari-hari mereka yang lovely dan cool dikemas secara natural ke dalam drama . Tayangan hiburan yang mengusung tren Korea-Indonesia, Taste of Friendship dapat disaksikan melalui platform Youtube Olatte Indonesia.

Menghadirkan aktris dan aktor muda Indonesia, seperti Ranty Maria, Chicco Kurniawan, dan Tubagus Ali, Taste of Friendship disambut baik masyarakat Indonesia dimana sejak awal penayangannya, series ini hingga episode 4 yang tayang telah mencapai total dua puluh juta views.

Penonton memberikan apresiasi tinggi dan menunjukkan antusiasnya bahkan sejak penayangan teaser pertama. Kesan fresh dan premium dengan Korean Style menjadi daya tarik Taste of Friendship yang memikat.

"Banyak orang Indonesia mencintai drama Korea. Selain karena K-style, pesan dan cerita yang disampaikan dalam drama Korea memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Di Korea, Olatte adalah minuman populer dengan rasa serta nutrisi yang telah diakui hingga disajikan dengan makanan di sekolah-sekolah generasi MZ. Olatte memiliki tiga varian rasa yaitu Peach, Apple, serta Pear, dan cocok sebagai pilihan minuman penunjang aktivitas sehari-hari juga ringan untuk diminum bahkan saat perut kosong," papar Marketing Manager Olatte, Hongsuk Shim dalam keterangan persnya, Kamis (22/4).

Selain kisah pertemanan Ranty dan teman-temannya, Taste of Friendship menceritakan usaha Ranty dalam menunjukkan rasa sukanya kepada teman sekelasnya yaitu Baskara. Usaha Ranty untuk semakin dekat dengan Baskara didukung penuh oleh teman-teman gengnya.

Baca juga: Resep Risoles dan Dessert Peach Gum ala Mama Lita, Menu Takjil Mudah dan Sehat

Dalam berbagai kesempatan, Ranty dan teman-teman selalu ditemani kesegaran Olatte yang menambah manisnya kisah mereka. Kisah kasih di masa kuliah dihadirkan Taste of Friendship dengan renyah dan dapat dinikmati dari mana saja oleh masyarakat Indonesia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)