Hadir di Indonesia, Airasia Beauty Berikan Promo Menarik

Jum'at, 23 April 2021 - 01:41 WIB
loading...
Hadir di Indonesia, Airasia Beauty Berikan Promo Menarik
Airasia resmi meluncurkan e-commerce kecantikan yaitu Airasia Beauty di Indonesia. Foto/Dok Airasia Beauty
A A A
JAKARTA - Sebagai bagian dari ekspansinya ke Asia Tenggara, Airasia resmi meluncurkan salah satu lini bisnis terbaru di kategori e-commerce kecantikan yaitu Airasia Beauty di Indonesia.

Mengusung konsep Beauty for Everyone, Airasia Beauty hadir dengan ratusan produk perawatan kulit, kosmetik, hingga parfum dari berbagai merek ternama ke dalam aplikasi Super Airasia.



Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine menyampaikan, Indonesia merupakan pasar yang sangat dinamis bagi industri digital dan kecantikan. Latar belakang tersebut yang membuat Airasia Beauty terpilih menjadi lini bisnis pertama di luar penerbangan yang hadir di Indonesia.

“Dengan cakupan bisnis yang luas di pasar Asia Pasifik, memungkinkan kami untuk menghadirkan produk-produk kecantikan favorit yang telah terkurasi untuk melengkapi kebutuhan wanita Indonesia. Layanan e-commerce lain akan segera kami luncurkan di Indonesia secara bertahap,” ujar Veranita dalam Konferensi Pers Peluncuran Airasia Beauty secara virtual, belum lama ini.

Dalam peluncuran perdananya, Airasia Beauty menawarkan diskon spesial hingga 80% untuk produk-produk pilihan seperti Cartier, Bourjois, Comfort Zone, dan Phyto, serta gratis ongkir untuk minimum pembelanjaan Rp200.000 yang berlangsung mulai 21 April hingga 3 Mei 2021.

Veranita menjelaskan, saat ini terdapat lebih dari 600 produk dari 75 merek ternama seperti Kenzo, Aigner, Thalgo, Bourjois, Mavala, hingga Anna Sui tersedia di Airasia Beauty.



“Pelanggan juga dapat menukarkan Poin BIG yang dimiliki untuk pembelanjaan di Airasia Beauty. Airasia Beauty kini dapat menjangkau pemesanan di area Jakarta dan akan segera menjangkau kota-kota besar lain secara bertahap,” pungkas Veranita.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2684 seconds (0.1#10.140)