Karir Angelina Jolie Sempat Mandek Beberapa Tahun karena Cerai dari Brad Pitt

Jum'at, 23 April 2021 - 07:00 WIB
loading...
Karir Angelina Jolie Sempat Mandek Beberapa Tahun karena Cerai dari Brad Pitt
Angelina Jolie. Foto/Hello Magazine.
A A A
JAKARTA - Sudah lima tahun sejak Angelina Jolie dan Brad Pitt mengumumkan akhir hubungan mereka. Baru-baru ini, dalam wawancara dengan Entertainment Weekly, Jolie terus terang tentang bagaimana perpisahan mereka telah memengaruhi karier Hollywood-nya.

"Saya suka menyutradarai, tetapi saya mengalami perubahan dalam situasi keluarga saya yang tidak memungkinkan saya untuk menyutradarai selama beberapa tahun," kata Jolie dilansir dari Harpers Bazaar, Jumat (23/4).

"Aku hanya perlu melakukan pekerjaan yang lebih singkat dan lebih sering berada di rumah, jadi aku kembali melakukan beberapa pekerjaan akting. Itu benar-benar kebenarannya," sambungnya.



Bergerak di belakang kamera dan sukses mengarahkan film termasuk Unbroken (2014) dan First They Killed My Father (2017), Jolie akan kembali ke layar lebar tahun ini dengan film-film penuh aksi seperti They Who Wish Me Dead dan Marvel's Eternals.

Jolie dan Pitt dalam proses perceraian yang sedang berlangsung dan perebutan hak asuh atas anak-anak mereka sejak 2016. Keduanya mengalami kebuntuan dalam penyelesaian perceraian mereka.

Bahkan, Agustus lalu Jolie mengklaim, menurut dokumen yang secara eksklusif diperoleh Us Weekly, bahwa hakim yang memimpin sidang cerai mereka, John W. Ouderkirk, memiliki hubungan bisnis dan profesional dengan Pitt.



Hal tersebut memberikan pengaruh dalam kasus ini. Di sisi lain, Ouderkirk juga meresmikan pernikahan pasangan itu pada tahun 2014 di Prancis.

"Yang diminta klien saya hanyalah pengadilan yang adil berdasarkan fakta, tanpa bantuan khusus yang diberikan ke kedua sisi," jelas kuasa hukum Jolie, Samantha Bley DeJean kepada US Weekly.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1502 seconds (0.1#10.140)