Karir Angelina Jolie Sempat Mandek Beberapa Tahun karena Cerai dari Brad Pitt

loading...
Karir Angelina Jolie Sempat Mandek Beberapa Tahun karena Cerai dari Brad Pitt
Angelina Jolie. Foto/Hello Magazine.
JAKARTA - Sudah lima tahun sejak Angelina Jolie dan Brad Pitt mengumumkan akhir hubungan mereka. Baru-baru ini, dalam wawancara dengan Entertainment Weekly, Jolie terus terang tentang bagaimana perpisahan mereka telah memengaruhi karier Hollywood-nya.

"Saya suka menyutradarai, tetapi saya mengalami perubahan dalam situasi keluarga saya yang tidak memungkinkan saya untuk menyutradarai selama beberapa tahun," kata Jolie dilansir dari Harpers Bazaar, Jumat (23/4).

"Aku hanya perlu melakukan pekerjaan yang lebih singkat dan lebih sering berada di rumah, jadi aku kembali melakukan beberapa pekerjaan akting. Itu benar-benar kebenarannya," sambungnya.

Baca Juga : Tak Terima Tudingan Langgar Kode Etik, Hotman Paris Bakal Laporkan Balik Hotma Sitompul ke PERADI

Bergerak di belakang kamera dan sukses mengarahkan film termasuk Unbroken (2014) dan First They Killed My Father (2017), Jolie akan kembali ke layar lebar tahun ini dengan film-film penuh aksi seperti They Who Wish Me Dead dan Marvel's Eternals.



Jolie dan Pitt dalam proses perceraian yang sedang berlangsung dan perebutan hak asuh atas anak-anak mereka sejak 2016. Keduanya mengalami kebuntuan dalam penyelesaian perceraian mereka.

Bahkan, Agustus lalu Jolie mengklaim, menurut dokumen yang secara eksklusif diperoleh Us Weekly, bahwa hakim yang memimpin sidang cerai mereka, John W. Ouderkirk, memiliki hubungan bisnis dan profesional dengan Pitt.

Baca Juga : Merasa Banyak Beban, Sule Pilih Tak Tanggapi Isu Kisruh Rumah Tangga dengan Nathalie Holscher

Hal tersebut memberikan pengaruh dalam kasus ini. Di sisi lain, Ouderkirk juga meresmikan pernikahan pasangan itu pada tahun 2014 di Prancis.

"Yang diminta klien saya hanyalah pengadilan yang adil berdasarkan fakta, tanpa bantuan khusus yang diberikan ke kedua sisi," jelas kuasa hukum Jolie, Samantha Bley DeJean kepada US Weekly.



"Satu-satunya cara penggugat dapat mempercayai proses tersebut adalah dengan semua orang yang terlibat untuk memastikan adanya transparansi dan ketidakberpihakan," lanjutnya.

Baca Juga : Kembali Positif COVID-19, Atta Halilintar: Semoga Gak Sampe Lebaran

Sementara itu, kuasa hukum Pitt membalas klaim tersebut. "Sayangnya, orang-orang yang paling dirugikan oleh langkah taktis Jolie yang transparan adalah anak-anak pihak itu sendiri, yang terus kehilangan resolusi akhir," ujar kuasa hukum tersebut dalam dokumen pengadilan.

Seperti diketahui, Jolie dan Pitt memiliki enam anak. Mereka adalah Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Knox, dan Vivienne Jolie-Pitt. Saat ini keenam anak tersebut tinggal bersama Jolie dan Pitt mengunjunginya diwaktu tertentu.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top