Sebut Suara Suami dari Tuhan, Atta Halilintar: Harus Nurut

Jum'at, 23 April 2021 - 09:30 WIB
loading...
Sebut Suara Suami dari Tuhan, Atta Halilintar: Harus Nurut
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar angkat bicara soal pernyataannya yang menyebut bahwa suara suami dari Tuhan. Terkait pernyataannya, Komnas Perempuan pun sempat mengecam YouTuber nomor 1 di Asia Tenggara itu. Pasalnya Atta seakan menjadikan keluarga sebagai media untuk melanggengkan patriarki.

Menanggapi hal tersebut, Atta pun mengaku hanya mengikuti ajaran yang dipercayainya. Namun yang pasti, ia juga tak menyebut semua perintah suami baik dan kembali pada pribadi masing-masing.

"Aku diajarin Gus Miftah, perempuan kalau misal ada manusia yang disembah harusnya suami kalau misalnya ada, harus nurut. Tapi balik lagi kalau suaminya ngajarin maksiat ya istrinya berhak nggak nurut," kata Atta dikutip dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Kamis (22/4).



"Tapi kalau ngajarinnya tutup aurat, beribadah, bersedekah, menjadi ibu rumah tangga yang baik, peduli pada sesama menurut aku nggak ada salahnya," imbuhnya.

Namun yang pasti, Atta pun menegaskan bukan berarti dirinya mengekang Aurel Hermansyah . Ia pun bahkan mengizinkan istrinya itu untuk bekerja dan mengejar impiannya.

"Aku justru dukung dia kalau dia mau kerja, aku bikinin dia lagu dan musik," jelas Atta.



Kepada Maia , Aurel pun mengamini pernyataan suaminya. Putri sulung Anang Hermansyah tersebut mengakui suaminya itu tak pernah memaksakan kehendaknya.

"Soalnya tipenya Atta kalau aku mau kerja ya udah nnggak harus di rumah. Jadi harus produktif, dia suka," ujar Aurel.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)