Rilis Lagu Religi, Giring Ganesha Kolaborasi Bersama Istri dan Anak

Jum'at, 23 April 2021 - 10:10 WIB
loading...
Rilis Lagu Religi, Giring Ganesha Kolaborasi Bersama Istri dan Anak
Giring Ganesha dan keluarga. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Giring Ganesha rilis lagu religi berjudul Tahan Dulu. Pada karya terbarunya ini, Giring kolaborasi dengan istrinya, Cynthia Riza dan anak mereka.

Cynthia dan sang anak, Aisha turut mengisi vokal. Sementara, ketiga anak mereka yang lain, Zidane, Jasmina, dan Abraham, dilibatkan dalam video klip.

Giring mengaku ingin memberikan nuansa musik religi yang berbeda. Maka itu, tak ada instrumen khas lagu religi pada umumnya di lagu Tahan Dulu ini.



"Kita berkomitmen out of the box, nggak penah ada di lagu religi. Pemilihan alat musik yang seperti biasanya udah nggak diambil. Kita malah membawa suasana perayaannya," ujar Giring dalam konferensi pers virtual belum lama ini.

Konsep yang segar itu juga didukung dengan kehadiran Cynthia sebagai pengisi vokal. Ide itu dicetuskan langsung oleh Indrawati Widjaja, pimpinan Musica Studios .

Bagi Cynthia, ini merupakan pengalaman yang pertama baginya menjajal dapur rekaman. Meski gugup, perempuan 32 tahun itu senang saat dipercaya terlibat dalam proyek ini.



"Aku merasa terhormat merasa tersanjung. Deg-degan tapi bersemangat. Ini pengalaman baru buat aku pertama kali, kalau selama ini kan cuma dengerin dia (Giring) doang kalau rekaman," jelas Cynthia.

Dalam lagu Tahan Dulu ini, Giring dan keluarga ingin menyampaikan pesan untuk mensyukuri momen Ramadhan dengan pengemasan konsep yang ceria.

"Pesan paling pengin disampaikan dari lagu ini adalah bersyukur bahwa kita masih bisa menikmati Ramadhan dan nikmati setiap detiknya," ujar eks vokalis Nidji itu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)