Nathalie Holscher Hamil 5 Minggu dan Alami Flek, Dokter Sarankan Tak Berhubungan Seks

Jum'at, 23 April 2021 - 10:50 WIB
loading...
Nathalie Holscher Hamil 5 Minggu dan Alami Flek, Dokter Sarankan Tak Berhubungan Seks
Nathalie Holscher. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher tengah hamil lima minggu . Pada kehamilannya kali ini, ia sempat mengalami flek. Kabar kehamilan Nathalie ini pertama kali diketahui lewat kanal YouTube Sunah Official.

Dalam video yang dibagikan tampak istri Sule itu sedang memvideokan dirinya yang tengah melakukan tes kehamilan mandiri di kamar mandi. Sempat kaget lantaran ada dua garis yang tertera pada alat uji kehamilan tersebut, Nathalie langsung ke rumah sakit untuk memastikan kehamilannya.

Usai dokter membenarkan dirinya telah hamil 5 minggu, dengan janin berukuran 2 milimeter, Nathalie sontak menangis haru. Tak lama, ia pun mendapatkan wejangan dari dokter terkait makanan apa saja yang pantang dikonsumsi, serta aktivitas yang boleh dan tidak boleh dilakukannya.



"Makan makanan yang bergizi ya karena kita kan menumpuk gizi buat si bayinya. Aktifitas apa saja, bebas saja ya, nggak ada masalah," jelas dokter kandungan tersebut dikutip Jumat (23/4).

"Aktifitas biasa saja asal nggak olahraga yang berat-berat. Aktivitas rumah tangga jalan masih boleh. Asal tahu diri sendiri, jangan terlalu capek," lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, dokter kandungan juga sempat meresepkan obat penguat kandungan untuk dikonsumsi oleh ibu sambung Rizky Febian tersebut. Bahkan lantaran sempat mengalami flek, Nathalie juga diminta untuk tidak berhubungan seks guna mencegah terjadinya kontraksi.



"Cuma karena hari ini dan kemarin katanya ada flek, paling dikasih tambahan obat penguat," kata dokter itu.

"Kalau bisa pas lagi ngeflek ini jangan hubungan dulu, karena takutnya tambah kontraksi," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4295 seconds (0.1#10.140)