Sakit Lambung tapi Periksa ke Dokter Kandungan, Cut Meyriska Hamil?

Jum'at, 23 April 2021 - 11:11 WIB
loading...
Sakit Lambung tapi Periksa ke Dokter Kandungan, Cut Meyriska Hamil?
Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Cut Meyriska dirawat di rumah sakit lantaran sakit lambung . Akan tetapi, bukannya memeriksakan kesehatannya dengan dokter spesialis penyakit dalam, ia justru memeriksakan kondisinya ke dokter spesialis kandungan.

Hal tersebut diketahui dari postingan di Instagram pribadinya. Dalam foto yang dibagikan, istri Roger Danuarta ini menuliskan terima kasih kepada pihak yang telah membantunya untuk menuntaskan masalah lambungnya.

"Tanggal 22 Maret 2021, Aku lagi sakit (LAMBUNG) yg gk tuntas2. Tapi sekarang mau dituntasin semuanya di @rsubundajakarta," tulis Cut Meyriska dikutip Jumat (23/4).



"Terima kasih Pak @ivnsini dan Doc @dokterpuspa @rsubundajakarta Sudah membantu. Semoga tuntas misteri Lambung ini. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah, Aamiin," sambungnya.

Sementara itu, di kolom komentar netizen juga terlihat cukup ramai mendoakan kesembuhan ibu satu anak itu. Namun, beberapa diantaranya juga menaruh rasa curiga bahwa sebenarnya wanita 27 tahun tersebut kini tengah berbadan dua.

"Kayanya bukan lambung deh..itu dokternya sama kaya pas kak gigi periksa kehamilan..," tulis netizen.



"Kaka lagi hamil x....aku kemaren jga gitu lambung ga selesai" ahirya garis dua," tulis netizen lainnya.

"@el_nurbibah Sama aq jg.. Sakit lambung, ga lama hamil," tulis netizen lagi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3896 seconds (0.1#10.140)