Aurel Hermansyah Sedih Saat Tahu Atta Halilintar Positif Covid-19

Jum'at, 23 April 2021 - 09:36 WIB
loading...
Aurel Hermansyah  Sedih Saat Tahu  Atta Halilintar Positif Covid-19
Atta Halilintar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar kembali positif Covid-19. Kabar kurang menyenangkan tersebut datang tak lama setelah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berbulan madu ke Bali.

Hal tersebut diketahui saat sang YouTuber menjalani tes Covid-19 untuk melakukan perjalanan ke Kota Solo. Kabar ini lantas diumumkan Atta di media sosial Instagramnya, Kamis, 22 April 2021.

Aurel Hermansyah Sedih Saat Tahu Atta Halilintar Positif Covid-19


Baca Juga : Anak Ketiga Asri Welas Tercebur ke Kolam Renang, Gara-Gara Pintu Lupa Ditutup dan Dikunci

“YA ALLAH ???? :( Shock!! aku Positif C0V1D-19 lagi untuk kedua kalinya..
Setelah swab test untuk besok Kerja terbang ke solo.. ternyata hasilnya positif..” kata Atta seperti dikutip dari keterangan foto Instagramnya, Jumat (23/4/2021).

Sontak, postingan ini pun banjir belasan ribu komentar, termasuk dari selebriti hingga para tokoh. Salah satunya datang dari sang istri, Aurel Hermansyah, yang menuliskan kesedihan di kolom komentar postingan suaminya itu.

Di komentar itu, Aurel menyematkan emotikon patah hati dan wajah yang sedang menangis. “Ya Allah semoga segera pulih ya sayang.. semangat,” kata Aurel di kolom komentar.

Baca Juga : Arya Saloka Didoakan Cerai dari Putri Anne agar Bisa Menikah dengan Amanda Manopo

Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini pun memberikan pesan kepada sang suami agar lekas sehat. “Love you suamik. Jangan dipikirin n jangan stress2 yah,” tulis penyanyi 22 tahun itu.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0998 seconds (0.1#10.140)