Ditantang Lantunkan Azan, Apakah Suara Pasha Ungu Semerdu Saat Menyanyi?

Jum'at, 23 April 2021 - 12:40 WIB
loading...
Ditantang Lantunkan Azan, Apakah Suara Pasha Ungu Semerdu Saat Menyanyi?
Pasha Ungu. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tak terasa Voice of Ramadan sudah memasuki episode sepuluh. Persaingan untuk masuk ke babak 16 besar semakin sengit, Para kontestan terus berlomba untuk menjadi juara Voice of Ramadan tahun 2021.

Selain para kontestan yang berlomba untuk merebut juara, Voice of Ramadan selalu berbagi kisah yang menyentuh hati hingga hiburan untuk menemani para sahabat Voice of Ramadan ngabuburit.

Hari ini, salah satu dewan juri Aa Pasha akan ditantang oleh salah satu kontestan Voice of Ramadan Murhtarom asal Wonogiri untuk mempraktikan adzan. Kontestan asal Wonogiri ini memiliki keahlian yaitu bisa menampilkan 7 nada adzan.

Kemudian, tantangan kedua yang diberikan oleh Aa Pasha yaitu dirinya harus mencoba memainkan Gitar Gambus. Tantangan ini diberikan oleh kontestan perempuan asal Majalengka yaitu Nabila Elok Hisbiyyah.

Baca Juga : Rumah Tangga Sule-Nathalie Dikabarkan Retak, Rizky Febian Ungkap Kerinduan Pada Lina Jubaedah

Nabila memiliki bakat menyanyi religi dan bermain gitar gambus dari ayah dan ibundanya. Kira-kira apakah Aa bisa memenuhi tantangan dari dua kontestan hari ini?

Tiga dewan juri lainnya juga tidak ketinggalan, mereka tentunya akan memeriahkan Voice of Ramadan. Dewan juri terdiri dari Iis Dahlia, Pasha Ungu, Ustadz Erick Yusuf dan Sulis. Selain memeriahkan, para juri juga akan memberikan komentar serta arahan kepada para kontestan agar bisa menjadi yang terbaik. Ditambah Andhika Pratama selaku host juga akan membuat panggung Voice of Ramadan menjadi semakin ramai.

Selain Muhtarom dan Nabila, Voice of Ramadan kali ini memilki 2 talenta bercahaya lainnya yaitu Irma Melinda asal Kebumen dirinya tidak didukung oleh orang tuanya untuk bernyanyi. Namun, Irma ingin membuktikan talenta menyanyi yang dirinya miliki.

Baca Juga : Nathalie Holscher Hamil 5 Minggu dan Alami Flek, Dokter Sarankan Tak Berhubungan Seks

Kemudian, kontestan terakhir berasal dari Bogor yaitu Robihudin dirinya adalah seorang pendakwah dan tausiyah. Robihudin juga akan ditantang untuk menunjukkan bakat dia dalam berceramah.

Saksikan Program Voice of Ramadan, setiap hari Senin-Jum’at pukul 15.00 WIB hanya di GTV. Follow akun instagram @officialgtvid dan @voiceoframadan.gtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik #VoiceOfRamadanGTV. Program Voice of Ramdan juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7936 seconds (0.1#10.140)