Podcast Tayang di RCTI+, Bisa Dapat Duit Jajan! Cek Caranya di Sini!

Jum'at, 23 April 2021 - 15:44 WIB
loading...
Podcast Tayang di RCTI+, Bisa Dapat Duit Jajan! Cek Caranya di Sini!
Yuk bikin podcast dan kirim ke RCTI+, hadiah uang jajan menanti Anda. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah beberapa tahun terakhir podcast booming, Radio+ yang merupakan bagian dari RCTI+ sebagai platform hiburan berbasis audio, memberikan monetisasi kepada podcaster yang mengunggah podcast-nya di Radio+.

Caranya mudah banget. Pertama, podcaster harus membuat akun terlebih dahulu di Radio+. Ini bisa dilakukan melalui website ataupun aplikasi.

Kedua, kemudian podcaster bisa langsung membuat podcast-nya melalui aplikasi Radio+. Manfaatkan fitur-fitur penunjang seperti editing audio, menambahkan latar musk, cover dan lainnya sehingga mempermudah podcaster untuk memproduksi langsung melalui aplikasi Radio+.

Baca Juga : RCTI, MNCTV , GTV, iNews Mulai Hari ini Menyapa Bandung dengan Siaran Digital!

Radio+ juga memiliki konten hiburan lainnya seperti Radio Streaming, Cerita Suara, Audio Book dan masih banyak lagi yang bisa kamu nikmati sepanjang perjalanan, saat bosan atau saat mengerjakan aktifitas kamu sehari-hari bersama teman-teman kamu.

Bagi kalian yang sudah punya podcast dan hobby membuat podcast, setelah membuat akun bisa langsung mengunggah podcast-nya dan tinggal mengikuti langkah-langkah yang diberikan.

Segera bikin podcast kamu di RCTI+, karena cuma di RCTI+ podcast kamu bisa jadi duit. ( note mohon link ini diembed ke kata "podcast kamu bisa jadi duit" http://roov.id/).

Unduh segera aplikasi RCTI+ di Google Play Store atau iOS App Store.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1255 seconds (0.1#10.140)