Gandeng Bunga Citra Lestari, NOAH Rilis Mencari Cinta

Jum'at, 23 April 2021 - 17:10 WIB
loading...
Gandeng Bunga Citra Lestari, NOAH Rilis Mencari Cinta
Gandeng Bunga Citra Lestari, NOAH Rilis Mencari Cinta. Foto/dok resmi.
A A A
JAKARTA - NOAH merilis lagu baru berjudul Mencari Cinta. Menggandeng penyanyi Bunga Citra Lestari , single ini merupakan bagian dari album Keterkaitan Keterikatan.

Awalnya, lagu Mencari Cinta tak disiapkan sebagai lagu duet. Namun, saat produser memberikan ide, para personel NOAH, Ariel , Lukman, dan David, langsung kompak menunjuk Bunga sebagai rekan kolaborasi.

"Pada saat itu yang terlintas dipikiran kita adalah BCL yang bisa nyanyiin lagu ini bareng NOAH," kata Ariel dalam siaran resminya, Jumat (23/4).



Bunga menuturkan bahwa lagu ini bercerita tentang cinta dan perempuan, sehingga sosoknya dipercaya untuk melengkapi lewat vokalnya. Rupanya, kehadiran ibu satu anak itu di lagu NOAH ini merupakan proyek rahasia.

"Pada saat album NOAH Keterkaitan Keterikatan rilis, nggak ada yang tahu kalau lagu Mencari Cinta ini akan kita nyanyiin bareng," ungkap perempuan yang akrab disapa Unge ini.

Prialangga, sutradara video klip menjelaskan bahwa konsep video mencerminkan makna lirik lagunya. Memperlihatkan dua orang yang saling mencintai, tetapi mereka berada di tempat yang salah.



"Visualisasi dari video ini menggambarkan bahwa mereka hanya bisa mengagumi tapi tidak akan bisa menyatu dengan cinta yang tidak benar dan berada di tempat yang tidak biasa," jelas Prialangga.

Mencari Cinta dari NOAH feat. BCL sudah tersedia di seluruh platform musik digital. Untuk official music video dapat disaksikan di platform Youtube dan Vidio Musica Studios yang rilis tanggal 23 April 2021.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1368 seconds (0.1#10.140)