Bukan Hanya Atta Halilintar, Ini 4 Artis yang Terpapar Covid-19 2 Kali

Jum'at, 23 April 2021 - 20:28 WIB
loading...
Bukan Hanya Atta Halilintar, Ini 4 Artis yang Terpapar Covid-19 2 Kali
Bukan hanya Atta Halilintar yang sempat dua kali positif terpapar Covid-19, sedikitnya ada empat artis lain, yang mengaku sudah dua kali positif corona. / Foto: Instagram @attahalilintar
A A A
JAKARTA - Youtuber sekaligus aktor Atta Halilintar mengungkapkan bahwa dirinya kembali positif mengidap Covid-19 . Hal tersebut berarti sudah kali kedua suami Aurel Hermansyah itu terpapar virus corona.

Baca juga: 5 Potret Seksi Miha Nika, Bule Mesum di Gunung Batur Bali

Melalui akun Instagramnya, Atta menyebut bahwa dirinya sama sekali tidak mengalami gejala saat divonis mengidap Covid-19 untuk yang kedua kalinya. Bahkan, ia menyebut bahwa hasil CT value-nya cukup tinggi, yakni 30.

Bukan hanya Atta Halilintar yang sempat dua kali positif terpapar Covid-19. Sedikitnya ada empat artis lain, yang mengaku sudah dua kali positif corona .

1. Maia Estianty



Ibu kandung dari Al, El, dan Dul, Maia Estianty, mengaku sudah mengalami dua kali Covid-19, yakni pada akhir Desember 2020 dan Maret 2021 kemarin. Melalui akun Youtubenya, mantan istri Ahmad Dhani ini menyebut bahwa dirinya bisa kembali terpapar lantaran sempat berpelukan dengan seseorang yang rupanya positif Covid-19.

"Walau aku biasanya sangat jaga protokol, tapi ternyata aku ketemu orang yang kemudian aku peluk, ternyata orang yang aku peluk ini positif. Jadi pada akhirnya aku kena meski tidak berat, ringan super ringan, alhamdulillah dua kali dikasih ringan," ungkap Maia.

Berbeda dengan positif pertama kali, yang mana ia mengaku sama sekali tidak mengalami gejala. Pada positif yang kedua, Maia justru merasakan gatal pada tenggorokannya dan sempat menjalani isolasi mandiri selama 5 hari.

"Kali ini berbeda dengan (positif) covid yang sebelumnya aku kena. Kalau yang sekarang, ada sedikit gejala dari yang dulu dan penyembuhannya aku butuh waktu lima hari untuk isolasi mandiri, baru di hari keenam aku sudah negatif," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)