Bukan Hanya Atta Halilintar, Ini 4 Artis yang Terpapar Covid-19 2 Kali

Jum'at, 23 April 2021 - 20:28 WIB
loading...
A A A
2. Ananda Omesh

Presenter Ananda Omesh juga sempat terinfeksi Covid-19 sebanyak dua kali. Pada akhir Maret 2021 kemarin, suami dari Dian Ayu Lestari ini bahkan memberi kabar tersebut melalui akun Instagram Storynya.

"Malam guys. Banyak yang nanya gue kenapa. Ya, betul gue kena COVID-19 dan ini yang kedua kalinya," tulis Omesh dalam unggahannya pada akhir Maret 2021 lalu.

Lewat unggahan tersebut, Omesh mengatakan bahwa kemungkinan antibodi belum terbentuk saat dirinya pertama kali terpapar Covid-19. Hingga akhirnya, ia harus kembali menjalani isolasi di rumah sakit dan di rumah saat divonis mengidap Covid-19 untuk yang kedua kalinya.

"Yang pertama OTG dan belum kebentuk antibodi," kata Omesh menambahkan.

3. Kiky Saputri



Komika Kiky Saputri sempat mengungkapkan bahwa dirinya sudah dua kali terpapar Covid-19. Hal tersebut ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu dalam Podcast milik Deddy Corbuzier.

"Sudah dua kali aku kena Covid. Dua kali, OTG," ungkap Kiky pada Deddy Corbuzier.

Saat dinyatakan positif, Kiky menyebut bahwa dirinya merupakan orang tanpa gejala (OTG). Pasalnya ia mengaku sama sekali tidak mengalami gejala-gejala yang berarti seperti hilangnya indera penciuman, indera perasa, dan lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2274 seconds (0.1#10.140)