Gal Gadot Ungkap Jenis Kelamin Bayi yang Dikandungnya

Sabtu, 24 April 2021 - 07:30 WIB
loading...
Gal Gadot Ungkap Jenis Kelamin Bayi yang Dikandungnya
Gal Gadot. Foto/Aceshowbiz.
A A A
JAKARTA - Gal Gadot tengah hamil anak ketiga . Bintang film Wonder Woman itu mengumumkan kehamilannya pada 21 Maret lalu lewat postingan foto dirinya tengah duduk di tempat tidur bersama suaminya Jaron Varsano, dan anak mereka, Alma dan Maya memegang perutnya yang buncit.

"Ini dia lagi," tulis Gal Gadot dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (24/4).

Pada Kamis (22/4) saat tampil di acara Live with Kelly and Ryan, Gal Gadot mengungkapkan bahwa ia sedang membuat video pendek di rumah bersama bayi yang dikandungnya.



"Saya sangat berterima kasih. Ini bayi perempuan nomor tiga. Kami berpegang pada apa yang kami ketahui," kata Gal Gadot.

Gal Gadot dan suami pun siap menyambut kelahiran anak ketiga mereka. Apalagi pasangan ini sudah memiliki pengalaman rutinitas malam yang mengacaukan jadwal tidur saat melahirkan anak sulung.

"Dengan Alma, kami benar-benar mengacaukan seluruh rutinitas tidur dan ketika Maya lahir, kami seperti, 'Tidak lagi!'. Jadi Maya bisa tidur malam sejak berusia lima bulan, Alma masih, pada usia sembilan, menyelinap ke tempat tidur kami. Jadi saya pikir itu adalah sesuatu yang akan tetap kami lakukan," ujar Gal Gadot.



"Kami akan melatihnya tidur (anak ketiga), kami akan memastikan dia mencintai dan menikmati tidur. Saya merasa ini adalah bagian tersulit dari menjadi orang tua, kurang tidur, kelelahan sepanjang waktu, itu adalah hal tersulit bagi saya," sambungnya.

Untuk saat ini, Gal Gadot berjuang untuk mengendalikan emosinya. Pasalnya, hormon kehamilan telah mengubahnya menjadi lebih sering menangis.

"Hormon diremehkan. Aku bisa menangis dari iklan. Aku bisa menangis hanya dari pikiran yang terlintas di pikiranku. Aku bisa menangis dari lagu yang bagus. Aku lebih sering menangis sekarang. Biasanya aku tidak seperti itu. Itulah mengapa ini sangat mengejutkan," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2355 seconds (0.1#10.140)