RM Ingin Kunjungi Jakarta, Suga Sebut Makanan Indonesia Enak

Sabtu, 24 April 2021 - 08:02 WIB
loading...
RM Ingin Kunjungi Jakarta, Suga Sebut Makanan Indonesia Enak
RM Ingin Kunjungi Jakarta, Suga Sebut Makanan Indonesia Enak. Foto/Koreaboo.
A A A
SEOUL - BTS baru-baru ini menjadi bintang tamu acara Tokopedia . Dalam sesi wawancara, Suga ditanya negara mana yang ingin dikunjungi setelah ia dan anggota BTS lainnya sudah keliling dunia untuk konser.

Suga pun menjawab ingin mengunjungi Barcelona , Spanyol . Menurutnya, BTS sudah berencana melakukan konser ke negara itu. Bahkan, Suga mengatakan ingin melakukan banyak hal di sana.

"Sebenarnya kami punya rencana untuk mengadakan konser. Saya ingin melakukan banyak hal di sana," kata Suga dilansir dari Koreaboo, Sabtu (24/4).



Sayang, karena pandemi Covid-19 , Suga dan kawan-kawan harus menunda keinginan mereka itu. Namun, ia berharap saat keadaan kembali normal, BTS bisa mengunjungi Barcelona, Spanyol.

Menariknya, RM selaku leader BTS secara terang-terangan mengungkapkan ingin mengunjungi Jakarta , Indonesia. Sudah tiga tahun sejak BTS mengunjungi Tanah Air, jadi ia ingin kembali secepat mungkin.

Selain rindu bertemu penggemar mereka, ARMY , di Indonesia, Suga menambahkan bahwa Indonesia memiliki makanan yang sangat enak. Hingga saat ini, ia pun masih ingat jelas betapa enaknya makanan Indonesia.



Sementara bagi anggota tertua BTS, Jin , Indonesia merupakan tempat yang menyenangkan untuk dikunjungi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2060 seconds (0.1#10.140)