BTS Resmi Jadi Global Ambassador Louis Vuitton

Jum'at, 23 April 2021 - 16:10 WIB
loading...
BTS Resmi Jadi Global Ambassador Louis Vuitton
BTS. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Ketujuh anggota BTS resmi menjadi global ambassador rumah mode dunia, Louis Vuitton . Rumah mode mewah ini mengumumkan berita tersebut pada hari ini, Jumat (23/4) lewat media sosial Twitter resminya.

"Louis Vuitton menanti perjalanan baru dengan BTS, yang diakui di seluruh dunia dengan berbagai Billboard dan Guinness World Records," tulis postingan tersebut dilansir dari Soompi.

Virgil Abloh selaku direktur artistik koleksi pakaian pria Louis Vuitton pun turut mengomentari terpilihnya RM dan kawan-kawan sebagai global ambassador brand yang dipimpinnya itu.



“Kami menyambut BTS yang telah bergabung dengan Louis Vuitton sebagai ambassador. Kami sangat menantikan untuk berkolaborasi dengan BTS, memulai babak baru untuk Louis Vuitton melalui perpaduan kemewahan dan budaya kontemporer," kata Abloh.

"Kami ingin mengungkapkan proyek menarik kami secepat mungkin," lanjutnya.

Sementara itu, ditunjuk sebagai global ambassador Louis Vuitton, pelantun Dynamite tersebut mengaku senang. Para anggota BTS pun tak sabar menantikan kerjasama mereka.



"Menjadi duta besar global Louis Vuitton adalah momen yang berarti bagi BTS, dan kami menantikan proyek kami dengan Virgil Abloh," papar BTS.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1945 seconds (0.1#10.140)