Amanda Manopo Super Cantik Pakai Hijab Kayak Barbie Hidup

Sabtu, 24 April 2021 - 10:02 WIB
loading...
Amanda Manopo Super Cantik Pakai Hijab Kayak Barbie Hidup
Amanda Manopo. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo kembali mencuri perhatian netizen berkat penampilannya yang super cantik dengan mengenakan hijab. Dalam foto yang dibagikan di Instagram pribadinya, Amanda mengenakan hijab segi empat motif garis-garis.

Untuk melengkapi penampilannya, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini memadukan dengan atasan hitam dan outer warna biru langit.

Untuk bawahannya, Amanda terlihat mengenakan skinny jeans yang disempurnakan dengan pemakaian high heels berwarna pastel dari rumah mode, Bottega Veneta. Tak tanggung-tanggung, harga high heels berdesain unik itu dibanderol seharga Rp19 juta.



Sebagai pemanis, Amanda Manopo juga terlihat menggunakan beberapa aksesori seperti cincin berlian dan tas dari Hermes. Secara keseluruhan, gaya busana lawan main Arya Saloka ini memang berhasil menciptakan kesan modern dan elegan.

Padu padan hijab yang ia kenakan pun menuai banyak pujian dari netizen. Tak sedikit yang terkesima melihat penampilan mantan kekasih Billy Syahputra itu mengenakan hijab.

"Masyaalah Cantiknya," tulis netizen.



"Ademnya. Cantik luar dalem banget," tulis netizen lainnya.

"MasyaAllah cantiknya Amanda Manopo. Sehat-sehat ya kesayangan kita semua," tulis netizen lagi.

"MasyaAllah Manda cantiknya kayak barbie hidup," tulis netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3178 seconds (0.1#10.140)