Alami Flek, Nathalie Holscher Disarankan Tak Puasa

Sabtu, 24 April 2021 - 12:01 WIB
loading...
Alami Flek, Nathalie Holscher Disarankan Tak Puasa
Nathalie Holscher. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher tengah hamil lima minggu . Pada kehamilannya kali ini, istri Sule tersebut sempat alami flek pada awal kehamilannya sehingga disarankan dokter untuk tidak puasa .

"Kalau misalnya puasa sih boleh-boleh saja. Tapi ya kalau ada keluhan, misalnya ngeflek, mendingan sih jangan dulu saja ya," tutur sang dokter dikutip Jumat (23/4).

Tak hanya itu, dokter juga menyarankan mantan DJ itu agar tidak bepergian jauh. Menurut dokter, flek baru akan hilang kurang lebih pada usia kandungan empat bulan ke atas.



"Bepergian juga kalau bisa nunggu pas dia kalau sudah stabil aja, apalagi kalau ada ngeflek-ngefleknya. Biasanya sih mual, muntah, ngeflek, hilangnya kurang lebih empat bulan ke atas," jelas dokter.

Begitu juga dengan aktivitas. Nathalie disarankan untuk tidak melakukan aktivitas berat sehingga membuatnya kelelahan.

"Aktifitas biasa saja asal nggak olahraga yang berat-berat. Aktivitas rumah tangga jalan masih boleh. Asal tahu diri sendiri, jangan terlalu capek," tandasnya.



Sementara itu, kabar kehamilan ibu sambung Rizky Febian ini membuat penggemar bahagia. Bahkan kehadiran sang bayi dalam kandungan Nathalie, diharapkan dapat menjadi jalan rujuknya pasangan yang baru menikah 6 bulan lalu tersebut.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9519 seconds (0.1#10.140)