Semesta Bertilawah Hari Ini Hadirkan Persaingan 3 Grup Tilawah

Sabtu, 24 April 2021 - 10:26 WIB
loading...
Semesta Bertilawah Hari Ini Hadirkan Persaingan 3 Grup Tilawah
Semesta Bertilawah Hari Ini Hadirkan Persaingan 3 Grup Tilawah. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Program Semesta Bertilawah yang tayang di MNCTV semakin seru dengan persaingan antar peserta yang semakin sengit menunjukan kualitas terbaiknya.

Semesta Bertilawah yang tayang Sabtu 24 April Pukul 14.00 WIB memasuki episode kedua, menghadirkan tiga grup tilawah yang akan tampil. Tiga grup yang akan tampil adalah Al Kautsar (Pondok Cabe), Nurul Furqon (Cibinong), dan MTs Negeri 30 (Jakarta). Di episode kedua kali ini akan ada ada satu grup tilawah yang harus tereliminasi.

Sebelumnya, pada episode pertama dua grup tilawah berhasil lolos ke babak selanjutnya, yaitu Bapqoh Sika (Medan) dan Al Kautsar (Pondok Cabe). Dua grup yang tereliminasi adalah Al Qur’aniyah (Putra/Bintaro), dan Al Ishlah (Putra/Bekasi)



Acara ini dipandu oleh dua host Abdel dan Wirdah Mansur membuat acara ini menjadi menarik dan menghibur. Juri-juri berkompeten seperti Kang Rashied (pensyarah atau pengulas isi kandungan ayat), Ustad Muchtar Fatawi (Juri Langgam), dan Ustad Yusuf Mansur (Juri Makhroj dan Tajwid).

Program Semesta Bertilawah yang merupakan kompetisi Tilawah menghadirkan tujuh grup peserta berusia 7-14 tahun, yang mampu melagamkan dan menghafal Al-Qur’an dari berbagai pondok pesantren, MTS, dan rumah Tahfiz pilihan di Indonesia. Semesta Bertilawah ditayangkan setiap Sabtu, pukul 14.00 WIB.

Tak hanya itu, kehadiran boyband religi Adam yang dikenal sebagai sosok muda yang religius dan pernah viral karena kisah ta’arufnya. Empat personil boyband Adam adalah Natta Reza, Rey Mbayang, Dodi Hidayatullah, dan Anandito Dwis memiliki peran sebagai promotor.



Saksikan Semesta Bertilawah ditayangkan setiap Sabtu, pukul 14.00 WIB hanya di MNCTV, selalu di hati. Semesta Bertilawah juga dapat disaksikan kembali melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)