Joe Taslim Ditawari Langsung Warner Bros Bintangi Mortal Kombat

Sabtu, 24 April 2021 - 15:20 WIB
loading...
Joe Taslim Ditawari Langsung Warner Bros Bintangi Mortal Kombat
Joe Taslim. Foto/Thomas Manggala.
A A A
JAKARTA - Joe Taslim membintangi Sub Zero dalam film Mortal Kombat . Tak tanggung-tanggung, Zoe ditawari langsung bermain dalam film ini oleh rumah produksi yang menggarap film tersebut, Warner Bros .

"Ditawari langsung dari Warner Brothers (yang) menghubungi agenku di Amerika dan agenku telepon bahwa mereka mau bikin Mortal Kombat. Mereka tanya, 'Mau nggak aku bergabung?'," kata Joe Taslim saat nonton bareng film Mortal Kombat di kawasan Cikini, Jakarta, Jumat (23/4).

Tanpa pikir panjang, bintang film The Raid: Redemption itu langsung menerima tawaran tersebut. Ada beberapa alasan Joe menerima tawaran main pada film yang diadaptasi dari video game itu. Salah satunya karakter Sub Zero hingga alur cerita film yang sangat kuat.



"Kebetulan aku suka main game itu juga, penggemar karakter juga, jadi bukan keputusan yang sulit. Jadi aku ditawarin, baca skrip juga oke, karakternya bukan tempelan, bukan yang muncul sekali lewat hilang, karakternya signifikan. Punya teks story yang kuat, punya momen-momen penting," jelas Joe Taslim.

Meski ini bukan pertama kali Joe membintangi film Hollywood, namun pria kelahiran Palembang 23 Juni 1981 ini sangat bangga bisa mewakili nama Indonesia di industri film internasional.

“Tentunya happy sebagai aktor bisa mewakili Indonesia dan menunjukan talenta Indonesia nggak kalah karena biasanya Jepang atau Korea sekarang Indonesia ada saya, Iko, Kang Yayan," ujar Joe.



"Aku bangga sekaligus punya kewajiban tanggung jawab menjaga nama baik sineas Indonesia. Jadi ada bangga sekaligus beban dan tanggung jawab bisa bagian dunia mewakili Indonesia," sambungnya.

Sementara itu, akting Joe dalam film ini berhasil membuat banyak orang kaget sekaligus kesal lantaran terlihat sangat jahat. Bahkan, beberapa di antaranya terbawa emosi sampai menginginkan aktor tersebut mati.

"Semua orang terkejut karena mereka berkata, 'Ya Tuhan, kamu sangat jahat di layar dan lihat dirimu. Kenyataannya, kamu sangat lucu'. Semua orang seperti 'Ini pertama kalinya saya ingin kamu mati'," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2470 seconds (0.1#10.140)