Mantap, Ada Liburan Mulai Rp10.000 di Mister Aladin Online Travel Fair 2021!

Sabtu, 24 April 2021 - 13:44 WIB
loading...
Mantap, Ada Liburan Mulai Rp10.000 di Mister Aladin Online Travel Fair 2021!
Mantap, Ada Liburan Mulai Rp10.000 di Mister Aladin Online Travel Fair 2021! Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Sukses dengan Travel Carnival di 2019, kali ini Mister Aladin kembali mengadakan travel fair dalam bentuk yang berbeda. Meski dalam situasi pandemi saat ini, Mister Aladin tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk para pelanggan melalui Mister Aladin Online Travel Fair (MAOTF).

Hadir di bulan Ramadan, Mister Aladin Online Travel Fair diselenggarakan mulai 26 April hingga 2 Mei 2021 dengan mengusung tema “Edisi Kangen Liburan”.

Anda bisa ikut berpartisipasi secara langsung tanpa perlu keluar rumah melalui aplikasi Mister Aladin.



Di gelaran MAOTF ini, bakal ada banyak promo yang diberikan, mulai dari diskon hotel, tiket pesawat, tiket kereta, paket tur, hingga tes Covid-19. “Tahun ini, Mister Aladin kembali mengadakan Mister Aladin Online Travel Fair setelah absen di tahun 2020 akibat pandemi. Kami yakin tahun ini merupakan tahun kebangkitan pariwisata Indonesia, karena sudah adanya vaksin dan sudah semakin banyak hotel, maskapai, dan tempat wisata yang dengan sadar menerapkan protokol kesehatan. Oleh karena itu, kami ikut berpartisipasi dan mendukung kebangkitan pariwisata lewat acara ini,” kata Chief Operating Officer Mister Aladin Nitha Sudewo, di Jakarta, Jumat (23/4/2021).

Anda bisa menikmati diskon hotel hingga 50%, ditambah diskon hingga Rp1.000.000. Beberapa grup hotel seperti Archipelago International dan Azana juga berpartisipasi dengan memberikan promo spesial.

Selain itu, untuk tiket pesawat, Anda bisa menikmati diskon hingga Rp125.000, diskon tiket kereta hingga Rp75.000, diskon paket tur 50% dan tes Covid-19 hanya seharga Rp10.000. Menariknya lagi, tanggal menginap dan keberangkatan untuk semua promo bebas Anda tentukan sendiri. Anda bisa memanfaatkan promo ini untuk liburan akhir tahun atau bahkan tahun depan.



MAOTF semakin meriah, karena Mister Aladin juga menggandeng beberapa bank partner. Mulai dari Bank Mandiri, MNC Bank, Bank Bukopin, hingga Digibank by DBS. Anda bisa menikmati diskon tambahan hingga Rp300.000 dengan menggunakan kartu kredit bank-bank tersebut.

Masih ada keuntungan lainnya yang bisa Anda peroleh selain beragam diskon tersebut. Anda juga akan mendapatkan kesempatan untuk memutar "Wheel of Fortune" dan kejutan spesial dari Mister Aladin.

“Konsumen yang sudah bertransaksi produk apa saja selama Mister Aladin Online Travel Fair otomatis akan mendapatkan token untuk memutar Wheel of Fortune. Ada banyak kado spesial yang kami persiapkan agar konsumen bisa berbelanja lebih hemat di Mister Aladin, The F Thing, dan juga MSHOP,” ujar Nitha.


Unduh aplikasi Mister Aladin atau kunjungi sekarang dan ikuti meriahnya Mister Aladin Online Travel Fair 2021 .

Informasi lebih lanjut mengenai Mister Aladin Online Travel Fair 2021 dan promo-promo lainnya bisa Anda dapatkan dengan mengikuti media sosial Mister Aladin di Facebook (@MisterAladin), Instagram (@misteraladin), dan Twitter (@misteraladinID).
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2425 seconds (0.1#10.140)