MNC Travel Virtual Tour: Nikmati Ecotourism Plataran Menjangan Bali, Menangkan Staycation 2 Malam!

Rabu, 21 April 2021 - 15:56 WIB
loading...
MNC Travel Virtual Tour: Nikmati Ecotourism Plataran Menjangan Bali, Menangkan Staycation 2 Malam!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Berwisata dengan aman menjadi kebutuhan penggemar travelling saat ini. Banyak yang masih mencari tahu bagaimana cara berwisata tanpa rasa khawatir. Terbatasnya mobilitas dan rasa khawatir menjadi faktor yang membuat para pelancong masih menahan diri untuk bepergian.

Namun, ada cara untuk tetap melancong dan refreshing tanpa harus bepergian. MNC Travel memiliki berbagai program untuk memupus rindu melancong sekaligus memuaskan keingintahuan akan situasi destinasi hits yang menjadi idola Trippers.

MNC Travel secara rutin menggelar virtual tour ke sejumlah tujuan wisata yang ciamik. Pada virtual tour kali ini, MNC Travel ingin mengajak para Trippers ke Plataran Menjangan Resort Bali yang terletak di Taman Nasional Bali Barat.

Resort ini berkonsep ecotourism yang dimiliki oleh Plataran. Ecotourism atau ekowisata adalah bentuk perjalanan wisata ke area alami yang dilakukan dengan tujuan mengkonservasi lingkungan dan melestarikan kehidupan dan kesejahteraan alam setempat.

“Plataran Menjangan Bali merupakan destinasi wisata yang sangat unik dengan konsep ekowisata sehingga membuat para wisatawan dapat melepas penat dengan perpaduan suasana alam hutan maupun laut. Wisata alam sekarang menjadi primadona dikala pandemi, dan menjadi wisatawan bijak harus tetap dilakukan untuk bisa menjaga kesehatan kita semua," ucap Direktur Komersial MNC Travel Joneka Kandou.

Nama Menjangan berasal dari nama hewan sejenis rusa yang habitatnya berada di Pulau Menjangan dan di Taman Nasional Bali Barat. Hal ini mewakili suasana alam di mana flora dan fauna dapat terlihat jelas di sekeliling Plataran Menjangan sebagai resort menawan dengan nuansa alam yang belum tersentuh. Trippers bisa menyaksikan uniknya Jungle Gym dan Phinisi Cruise yang merupakan salah satu pengalaman yang dapat dilakukan di Plataran Menjangan Resort Bali.

Rasakan kemewahan, kenyamanan, pengalaman yang ditawarkan mulai dari villa tradisional Joglo di tempat peristirahatan ramah lingkungan yang unik hingga berjalan di sepanjang tepi pantai dengan kekayaan pesona alam. Mendengarkan kicauan Jalak Bali yang eksotis sambil menjelajahi keindahan alam liar, trekking menembus hutan, menyatu dengan alam di tengah hutan dan di tepi laut.

Virtual tour berlangsung kurang lebih 90 menit pada Rabu, 28 April pukul 15.00 WIB dan dipandu oleh host yang bakal memberikan kesempatan kepada Trippers untuk bertanya langsung kepada pemandu serta mengobati rasa keingintahuan mengenai Plataran Menjangan Bali.

Untuk informasi lebih lanjut langsung cek di website MNC Travel di www.mnctravel.co.id serta akun resmi sosial media MNC Travel di Facebook dan Instagram @mnctravel dan menangkan staycation selama 2 malam di Plataran Menjangan Resort Bali. Masih banyak program liburan yang menanti para trippers di MNC Travel dan jadilah wisatawan yang bijak di era new normal.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)