Ada Poppy Sovia dan Geng Lady Bikers di Berpacu Dalam Melodi Malam Ini

Sabtu, 24 April 2021 - 14:15 WIB
loading...
Ada Poppy Sovia dan Geng Lady Bikers di Berpacu Dalam Melodi Malam Ini
Ada Poppy Sovia dan Geng Lady Bikers di Berpacu Dalam Melodi Malam Ini. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Acara kuis Berpacu Dalam Melodi kembali menyapa permirsa Indonesia. Kali ini, stasiun televisi iNews yang akan menyiarkan acara tersebut. Dipandu oleh Armand Maulana sebagai pemandu acara, Berpacu Dalam Melodi akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WIB.

Pada episode malam ini (Sabtu, 24/4/21), Berpacu Dalam Melodi mengundang empat bintang tamu Lady Bikers, yakni Poppy Sovia, Fina Philipe, Sabrina Sameh dan Ipoet Kusumonegoro. Berpacu Dalam Melodi malam ini tampaknya akan berlangsung seru.

“Ketemu geng cewek-cewek sehobi motoran lagi niy buat berkuis @berpacudalammelodi.inews yang di pandu oleh Vokalis legend Kang @armandmaulana04 berlanjutlah kita diatas panggung makin rusuhh. Pokoknyaa siapapun yang menang pasti teriakannya 'touring touring.. touring touring' kebayangkan rusuhnyaaa,” tulis Poppy dalam ungahan Instagram pribadinya.



Terdapat lima babak dalam Berpacu Dalam Melodi, yakni Rangkaian Nada, Sambung Kata, Kenangan Masa, Bursa Nada, dan Sekilas Wajah.

Berpacu Dalam Melodi malam ini juga dihadiri oleh dengan bintang tamu Maria Simorangkir, pemenang Indonesian Idol tahun 2018. Ia menjadi pemandu di beberapa babak acara dan terakhir menyanyikan sebuah lagu untuk menutup acara.

Seberapa besar wawasan para Lady Bikers ini dalam pengetahuan lagu? Saksikan Berpacu Dalam Melodi malam ini (Sabtu, 24 April 2021) pukul 21.00 WIB hanya di stasiun televisi milik MNC Group, iNews.



Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.comdan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1397 seconds (0.1#10.140)