Dinilai Tak Secantik Dulu dan Lebih Hitam, Indah Permatasari: Kelewatan!

Sabtu, 24 April 2021 - 14:45 WIB
loading...
Dinilai Tak Secantik Dulu dan Lebih Hitam, Indah Permatasari: Kelewatan!
Indah Permatasari. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Indah Permatasari dinilai tak secantik dulu sebelum menikah dengan Arie Kriting . Kulit bintang film Si Manis Jembatan Ancol itu pun dinilai lebih hitam dan pucat.

"Ada yang liat nggak sih semenjak Kak Indah sama Kak Arie kok iteman dan pucet gitu nggak sih. Pokoknya nggak secantik dulu," komentar netizen dikutip Sabtu (24/4).

Seakan gerah dengan komentar netizen, Indah pun akhirnya angkat bicara lewat video TikTok bersama suaminya. Dalam video tersebut terlihat Arie memuji kesabaran Indah sambil menunjukkan keindahan alam Raja Ampat .

“Ya iyalah jadi item, seminggu kita berdua tiap hari di pantai," tulis Indah pada keterangan video tersebut.



Indah kemudian menunjukkan beberapa kegiatan lainnya yang dilakukan bersama Arie secara rutin. Seperti halnya memancing ikan yang membuat kulitnya terpapar sinar matahari hingga menikmati sunset.

"Terima Kasih Nut Tonton Misool, Raja Ampat keindahan alam yang abadi dalam ingatan," tulis keterangan di akhir video itu.

Sementara itu, pada keterangan video yang diposting di Instagram ini, Indah mengatakan jika ia sudah terbiasa menerima komentar tak sedap setiap kali posting foto atau video bersama Arie yang sempat membuatnya sakit hati.

"Setiap posting foto maupun video dengan Abang pasti ada aja yang komen aneh aneh bahkan kelewatan menurutku," tulis Indah.



"Dari aku yang biasa2 aja ngadepinnya sampai sempat juga sakit hati. Tapi aku sadari, omongan jahat orang kalau didengerin terus hanya jadi penyakit hati. Akhirnya ikhlasin aja, dan buatku itu menjadi kekuatan," sambungnya.

Alih-alih terpuruk dan terus sakit hati, saat ini, artis kelahiran Makassar, 16 Mei 1997 itu pun memilih fokus bahagia bersama Arie dan menikmati kehidupannya

"Pada akhirnya setiap detik dan menitnya waktu berlalu, hanya aku dan Bang @arie_kriting yang jalani. Yuk, kita menikmati hidup yang sekali ini saja dengan banyak senang senang dan sedikit marah marah," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2966 seconds (0.1#10.140)