Zayana Luncurkan Mukena Organik yang Terinpirasi Pesona Masjid Nabawi

Sabtu, 24 April 2021 - 20:36 WIB
loading...
A A A
"Kain kemudian dicetak secara digital di Zalmon Fabric menggunakan tinta yang sudah tersertifikasi OEKO-TEX. Kain yang sudah menjadi mukena Nabawi Series ini juga dikemas menggunakan packaging tanpa kandungan plastik, sehingga menjamin prosesnya ramah lingkungan sampai ke tangan konsumen," jelas Tommy.

Nabawi Series sendiri dirilis dengan satu desain eksklusif yang memiliki tiga pilihan dengan filosofinya masing-masing. Yang pertama adalah warna hijau, yang dinamai Khalifah, karena terinspirasi dari perjuangan sahabat rasulullah dalam memperjuangkan Islam.

Selanjutnya, dinamai Raudhah, yang bermakna taman dari surga. Dan terakhir, mukena warna abu yang dinamai hijrah. Mukena satu ini diharapkan dapat membantu penggunanya untuk menjadi pribadi yang lebih baik, kembali suci, dan bisa meraih kemenangan yang seutuhnya.

Baca juga: Mengenal Pendarahan Otak yang Dialami Bassis Boomerang Hubert Henry

"Proses kreatif pembuatan Nabawi Series memakan waktu yang lebih lama dari biasanya. Maka itu, jika dibandingkan, Nabawi Series memang memiliki corak yang unik dan terkesan eksklusif," tuntas Tommy.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1080 seconds (0.1#10.140)