Terawang Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher, Denny Darko: Mereka Akan Tetap Bersama

Minggu, 25 April 2021 - 07:35 WIB
loading...
Terawang Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher, Denny Darko: Mereka Akan Tetap Bersama
Sule dan Nathalie Holscher. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Magician dan ahli tarot Denny Darko kembali menerawang kehidupan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher . Setelah terawangannya soal kehamilan Nathalie di tengah prahara rumah tangga terbukti, kali ini Denny coba meramal kelanjutan pernikahan komedian dan mantan DK tersebut.

Menurut Denny, Nathalie akan segera kembali ke rumah Sule. Wanita 28 tahun itu juga bakal memberikan penjelasan soal foto-foto Sule yang menghilang dari Instagramnya.



"Mereka akan tetap bersama dan ini hanya sementara. Yang saya lihat suatu perasaan ingin kembali, rasa sayang itu masih ada. Fotonya memang hilang tapi tak dihapus, hanya diarsipkan. Jadi harusnya akan muncul lagi," kata Denny melalui kanal YouTubenya, Sabtu (24/4).

Lebih lanjut magician kelahiran Tulungagung, 1 Juni 1977 itu menyebutkan, emosi Nathalie menjadi tidak stabil karena hamil. Masalah psikis inilah yang membuat Nathalie meninggalkan rumah Sule.

"Ya namanya orang hamil, memicu banyak hormon dan men-trigger emosi yang nggak tahu ke arah mana. Nathalie ini salah satunya. Saya lihat hanyalah kehamilan," ungkap Denny, seraya memegang kartu tarot.

"Saat itu dia sesaat emosi kemudian disimpan dulu. Tujuannya bukan untuk melampiaskan sesuatu, tapi agar tidak ada lagi sesuatu yang buruk terjadi," lanjutnya.

Denny mengungkapkan, itu semua dilakukan Nathalie untuk menenangkan diri, bukan karena hal lain.

Denny juga membahas soal kisruh rumah tangga Sule dan Nathalie yang dirumorkan settingan. Ia menegaskan kehamilan Nathalie bukan rekayasa. "Saya ngomong pernah gitu settingan, tapi untuk kehamilannya ini bukan settingan," tegasnya.

Nathalie disebut mengalami stres dengan perubahan cepat dalam hidupnya sehingga sempat posting momen menangis. Denny pun meminta Sule bersabar menghadapi hal tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2005 seconds (0.1#10.140)