Ada Seleb TikTok Asyraf Jamal, Elmandsipasi, Chandrika Chika dan Venly Arauna di Berpacu Dalam Melodi Malam Ini

Minggu, 25 April 2021 - 12:05 WIB
loading...
Ada Seleb TikTok Asyraf Jamal, Elmandsipasi, Chandrika Chika dan Venly Arauna di Berpacu Dalam Melodi Malam Ini
Seleb TikTok Asyraf Jamal, Elmandsipasi, Chandrika Chika dan Venly Arauna di acara Berpacu Dalam Melodi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tahun 2020, media sosial TikTok menjadi salah satu aplikasi yang begitu populer. Tak heran dari media sosial ini pula lahirlah seleb-seleb TikTok. Selain menghibur, namun deretan seleb TikTok ini berhasil membuat tren di kalangan anak muda. Sebut saja diantara mereka yaitu Asyraf Jamal, Elmandsipasi, Chandrika Chika dan Venly Arauna.

Nama mereka sudah tidak asing lagi kita dengar dan bahkan muncul di halaman FYP atau For Your Page TikTok dengan konten-konten menghibur yang mereka buat.

Namun malam ini, mereka akan menghibur pemirsa bukan melalui konten TikTok, namun untuk menebak lagu, bernostalgia dan juga memperebutkan hadiah di program kuis Berpacu Dalam Melodi . Seberapa besar wawasan para seleb TikTok dalam pengetahuan lagu?

Acara kuis Berpacu Dalam Melodi kembali menyapa permirsa Indonesia.
Kali ini, stasiun televisi iNews yang akan menyiarkan acara tersebut. Dipandu oleh Armand Maulana, Berpacu Dalam Melodi akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WIB.

Terdapat lima babak dalam Berpacu Dalam Melodi, yakni rangkaian nada, sambung kata, kenangan masa, bursa nada, dan sekilas wajah.

Baca Juga : Anang Hermansyah Ketakutan Disuntik Vaksin Nusantara

Berpacu Dalam Melodi malam ini juga dihadiri oleh dengan bintang tamu Novia Bachmid, jebolan peserta Indonesian Idol. Ia menjadi pemandu di beberapa babak acara dan terakhir menyanyikan sebuah lagu untuk menutup acara.

Seberapa besar wawasan para Seleb TikTok dalam pengetahuan lagu? Saksikan keseruannya di Berpacu Dalam Melodi malam ini (Minggu, 25 April 2021) pukul 21.00 WIB hanya di stasiun televisi milik MNC Group, iNews.

Baca Juga : Berduka Tenggelamnya KRI Nanggala 402, Ashanty: "Kehilangan Mereka yang Sampai Akhir Hayatnya Masih Bertugas"

Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1689 seconds (0.1#10.140)