5 Jurus Hemat Belanja Bulanan Online ala Nagita dan Raffi

Minggu, 25 April 2021 - 16:03 WIB
loading...
5 Jurus Hemat Belanja Bulanan Online ala Nagita dan Raffi
Nagita Slavina sedang berbelanja online. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Aktivitas belanja online bisa menjadi "candu" buat sebagian orang. Apalagi dengan adanya tawaran diskon yang terus-menerus. Seperti dialami Raffi Ahmad, yang mengaku cukup boros untuk urusan belanja daring.

Beruntung sang istri, Nagita Slavina , bisa berlaku sebaliknya. Nagita justru membuktikan kalau belanja bulanan secara online dapat lebih menghemat uang maupun tenaga dengan memanfaatkan berbagai promo menarik.



Berikut lima jurus hemat belanja bulanan online ala Nagita, yang kemudian diikuti oleh Raffi.

1. Tetap Pertahankan Budget Fix dan Daftar Belanjaan

Raffi dan Nagita sama-sama suka membuat daftar belanja. Strategi ini menjadikan keduanya bisa lebih fokus pada barang-barang yang akan dibeli. Apapun metode belanjanya, harus tetap punya budget dan daftar belanjaan yang fix tiap bulan. Sebab, mereka harus disiplin dengan diri sendiri.

2. Berburu Diskon

Dulu, untuk tahu promo diskon orang harus langganan katalog atau cek langsung di toko. Sekarang dengan adanya aplikasi untuk belanja bulanan online, cukup sering-sering buka aplikasi untuk mendapat kabar terbaru soal promo diskon. Dalam aplikasi GrabMart, misalnya, Nagita memilih tombol Dijamin Murah lalu Today’s Offer untuk mengecek promo menarik yang sedang berlaku di hari tersebut.

3. Ramadhan adalah Bulan Penuh Berkah Diskon

Ramadhan adalah bulan penuh berkah pahala sekaligus promo di GrabMart. Layanan ini menyediakan diskon hingga 40% untuk barang-barang tertentu dengan label 'Dijamin Murah' di berbagai mitra merchant. Melalui promosi ini ada pula free ongkir dan promo yang berlaku selama bulan Ramadhan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1715 seconds (0.1#10.140)