Siap-siap Tonton Tayangan Langsung Oscar 2021 Besok Pagi

Minggu, 25 April 2021 - 19:51 WIB
loading...
Siap-siap Tonton Tayangan Langsung Oscar 2021 Besok Pagi
Foto/Dok Disney Plus Hotstar
A A A
JAKARTA - Ajang Oscar yang tahun ini memasuki penyelenggaraan yang ke-93 merupakan acara penghargaan paling bergengsi di industri perfilman . Digelar pada Senin (26/4) pagi waktu Indonesia, acara ini bakal disiarkan langsung di platform Disney+ Hotstar.

Diproduseri oleh Jesse Collins, Stacey Sher, dan Steven Soderbergh, perhelatan Oscar kali ini bakal disiarkan dari Union Station di Los Angeles serta Dolby Theatre dan Highland Center di Hollywood. Acara ini juga diadakan di lokasi internasional lain melalui satelit.



Acara akan diawali dengan pre-show bertajuk OSCARS: Into The Spotlight pada pukul 05.30 WIB sebelum acara penyerahan penghargaan dimulai pada pukul 07.00 WIB.

Acara berdurasi tiga jam ini bakal menghadirkan para pembawa acara tersohor seperti Angela Bassett, Halle Berry, Bong Joon Ho, Don Cheadle, Bryan Cranston, Laura Dern, dan Harrison Ford. Ada pula Regina King, Marlee Matlin, Rita Moreno, Joaquin Phoenix, Brad Pitt, Reese Witherspoon, Renee Zellweger, dan Zendaya.

Usai acara penyerahan penghargaan, penonton juga bisa bertemu lebih dekat dan personal dengan para pemenang penghargaan di acara bertajuk OSCARS After Dark pada pukul 10.35 WIB. Acara ini akan menampilkan wawancara eksklusif dengan para pemenang pada malam penghargaan.

Ditampilkan pula proses di balik layar dari malam terbesar di Hollywood ini, yang mengajak pemirsa untuk merasakan kegembiraan baik di atas maupun di belakang panggung, serta mengamati momen yang terjadi saat para aktor dan aktris terbaik berkumpul bersama.



Salah satu film unggulan pada tahun ini yaitu “Nomadland” dari Searchlight Pictures juga akan tersedia untuk streaming di Disney+ Hotstar mulai 30 April mendatang. ‘Nomadland’ telah menerima enam nominasi Academy Awards di antaranya Best Picture, Actress in a Leading Role untuk Frances McDormand, dan Directing untuk Chloe Zhao.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)