Raisa Merasa ‘Cringe’ dengan Lagunya Sendiri di Nebeng Bareng Boy William

Senin, 26 April 2021 - 13:28 WIB
loading...
Raisa Merasa ‘Cringe’ dengan Lagunya Sendiri di Nebeng Bareng Boy William
Boy William dan Raisa. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Siapa yang tak kenal penyanyi cantik asal Indonesia Raisa Andriana . Istri dari aktor Hamish Daud ini akhirnya menerima undangan Boy William untuk bikin konten bareng. Sebelumnya, Raisa sempat merasa ragu ketika diajak Boy untuk datang ke acaranya yang bernama Nebeng Boy.

Ia mengaku merasa malu dan bingung akan membicarakan hal apa dalam video tersebut. Namun disini Boy berusaha menenangkan Raisa dengan bernyanyi bersama lagu-lagu hits dari penyanyi cantik tersebut.

Saat mendengar lagu debutnya yang berjudul “Serba Salah” Raisa mengaku sempat merasa ‘cringe’ atau gemas sendiri. Raisa melihat perbedaan yang sangat jauh ketika membandingkan single pertamanya tersebut dengan karya-karya terbarunya.

Baca Juga: Goodie Bag Oscar 2021 Senilai Rp 3 Milliar, Yuk Intip Isinya!

“Dari nyanyi gue masih se-basic ini, sampai sekarang gue udah bisa nulis lagu yang mungkin jauh lebih dewasa” tutur Raisa.

Raisa juga mengenang pada saat ia berkolaborasi dengan Kevin Aprilio sebelum akhirnya mengundurkan diri dari proyek band tersebut. Pada saat itu Raisa merasa genre band tersebut bukanlah untuknya.

Raisa juga menceritakan pada saat kuliah dulu, ia harus memproduksi album sehingga tidak dapat mengikuti program pendidikan di luar negeri. Rupanya Raisa mengambil jurusan marketing international business pada saat kuliah.

Saat membahas lagu barunya yang berjudul “Kutukan (Cinta Pertama)”, Raisa sampai mengajari Boy cara bernyanyi salah satu bait dari lagu tersebut. Boy menjadikannya challenge dan memberi nama Raisa challenge. Raisa pun meminta Boy untuk coba menyanyikan lagunya tersebut sampai benar.

Baca Juga : Yuk Dukung Mark dan Rimar di Result & Reunion Indonesian Idol Special Season Malam Ini!

“Kalau gue bener, lo ajak gue nge-rap ya lagu berikutnya” ujar Boy.

Boy mengulang sampai 3 kali sampai akhirnya berhasil dalam challenge tersebut.

Yuk intip obrolan antara Boy dan Raisa selengkapnya di YouTube channel Boy William!

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2224 seconds (0.1#10.140)