Goodie Bag Oscar 2021 Senilai Rp 3 Milliar, Yuk Intip Isinya!

Senin, 26 April 2021 - 12:22 WIB
loading...
Goodie Bag Oscar 2021 Senilai Rp 3 Milliar, Yuk Intip Isinya!
Goodie bag Oscar 2021 yang isinya senilai 3 Miliar. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Perhelatan Academy Awards ke 93 kembali digelar tahun ini dan kembali digelar di Dolby Theater, Los Angeles, Amerika Serikat dengan menerapkan protokol kesehatan pada Minggu, (25/4) dini hari waktu setempat atau Senin (26/4) waktu Indonesia bagian barat

Seperti tradisi-tradisi sebelumnya, tahun 2021 ini, penyelenggara Oscar juga menyediakan goodie bag spesial untuk mereka yang masuk ke dalam 25 nominasi dan ada yang berbeda tahun ini di dalam swag atau goodie bag untuk selebritas yang masuk nominasi Oscar 2021.

Selama hampir 20 tahun, 25 nominasi untuk aktor, aktris dan sutradara terbaik akan menerima produk dan voucher untuk perjalanan dan layanan dari merek ternama. Tapi tahun ini, semua nominasi akan mendapat tas hadiah dengan tema pandemi Covid-19 berisi puluhan item. Tak tanggung-tanggung, goodie bag yang disiapkan untuk para nominator ini bernilai US$205 ribu atau setara dengan Rp3 miliar, Lantas apa saja isi dari goodie bag tersebut?

Baca Juga : Raih Oscar, Chloé Zhao Menjadi Sutradara Wanita Terbaik Pertama dari Asia

"Kami ingin tas untuk merasakan mereka punya tujuan lebih dari sekedar 'ini tas penuh barang gratis yang bermanfaat di tengah masa pandemi ini'," jelas Lash Fairy, pendiri firma marketing yang dikutip SINDOnews.com dari Foxnews.com, Senin (26/4).

Adapun isi dalam goody bag itu berisi produk dari pemilik bisnis disabilitas, kulit hitam dan tahun ini karena digelar di tengah pandemi, hadiah yang harganya diperkirakan US$205 ribu atau mencapai Rp 3 miliar itu banyak atau mayoritas berisi hadiah dengan tema kesehatan. Termasuk di dalamnya vape pen, headband pelacak tidur, pelatihan pribadi gratis, dan sesi sedot lemak, masker wajah, kaus kaki, vitamin, biskuit, lilin sampai penginapan di Kepulauan Polinesia.

Tapi yang menjadi sorotan adalah adanya NFT, atau token non-fungible di dalam tas masing-masing nominasi. Token itu mengotentikasi karya seni digital 3D untuk mengenang Chadwick Boseman yang dibuat oleh artis Andre O'shea NFT sendiri kemudian akan dilelang dan hasilnya akan disumbangkan ke The Colon Cancer Foundation, yang memerangi penyakit yang sama yang merenggut nyawa Boseman pada usia 43 tahun musim panas lalu.

Baca Juga : Film Nomadland Antar Frances McDormand Raih Aktris Terbaik Oscar 2021

Oshea juga akan mendonasikan 50 persen pendapatannya ke Colon Cancer Foundation. "Cara untuk mengabadikan seorang seniman adalah dengan menghormati mereka dengan seni. Saya ditugaskan untuk membuat penghargaan NFT untuk Chadwick Boseman untuk Oscar! Menghidupkan karya ini telah menjadi salah satu pengalaman saya yang paling menantang & bermanfaat sebagai seorang seniman, "kata O'shea melalui akun Instagram pribadinya.

Tahun ini, Boseman mendapatkan nominasi Oscar anumerta untuk Aktor Terbaik dalam peran Utama untuk perannya sebagai pemain terompet Levee Green di Netflix's Ma Rainey's Black Bottom.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1911 seconds (0.1#10.140)